Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman pada Kegiatan Bersih Desa

24 views

Polres Trenggalek –  Personil Polsek Karangan Polres Trenggalek bersama Koramil Karangan serta Tiga Pilar Desa, mengamankan kegiatan jalan sehat dan senam sehat yang dilaksanakan di Desa Jatiprahu Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek, pada Minggu (29/09/2019) dimulai pada pukul  07.00wib.

Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka Bersih Desa Jatiprahu Kecamatan Karangan.dan dimulai dengan Start lokasi tanah lapang Utara Balai Desa Jatiprahu Rt 15 Rw 03 mengelilingi Desa selanjutnya kembali Finish di lapangan samping Balai Desa Jatiprahu.

Pelaksanaan kegiatan tersebut terselenggara atas kerjasama yang solid dari Panitia dalam hal ini yakni Kepala Desa Jatiprahu Slamet Riyadi, para perangkat Desa,serta Karang Taruna desa. giat tersebut di ikuti masyarakat Desa Jatiprahu kurang lebih sebanyak 500 orang.

“Kehadiran petugas dari Polsek Karangan bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam rangka untuk memberikan pelayanan dan pengamanan serta pengawalan agar pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Brigadir Bambang selaku Bhabinkamtibmas Desa Jatiprahu

Kehadiran anggota Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan masyarakat di wilayah desa binaan merupakan upaya mendekatkan diri dengan masyarakat, agar masyarakat semakin mengenal dan terjalin kemitraan yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Karangan AKP Sutrisno,S.H. menerangkan bahwa, “Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan Polri dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, maka dari itu Bhabinkamtibmas harus dekat dengan masyarakat, dengan adanya kedekatan ini segala informasi sekecil apapun sudah tentu akan mudah didapat,” ucap Kapolsek Karangan.

Polres Trenggalek

Posting Terkait