Ciptakan Generasi Sehat dan Cerdas, Desa Dukuh Menggelar Rembug Stunting

31 views

Polres Trenggalek – Seperti diberitakan sebelumnya bahwa desa Pakel Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek menggelar kegiatan Rembug Stunting, kali ini Desa Dukuh juga menggelar kegiatan yang sama berupa sosialisasi yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan. Selasa (1/10).

Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Bripka Ibnu Mubarok yang hadir pada kegiatan di aula kantor Desa ini menjelaskan bahwa kegiatan dihadiri narasumber dari pendamping Generasi Sehat dan Cerdas (GSC) dari Kecamatan Watulimo.

“Sedangkan peserta diikuti oleh kader Posyandu, guru TK dan Paud, serta seluruh Kasun maupun elemen masyarakat di Desa Dukuh,” ujar Bripka Ibnu.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas menambahkan bahwa diharapkan melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan lingkungan serta pemenuhan gizi bagi keluarga untuk membentuk generasi sehat dan cerdas.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan bahwa Kepolisian melalui fungsi Bhabinkamtibmas terus meningkatkan kepedulian dan dukungan kepada program-program pemerintah untuk pembangunan di desa binaannya masing-masing.

Polres Trenggalek

Posting Terkait