SuaraKawan.com
Jatim Mojokerto Probolinggo

Cegah Tindak Kriminal di Jalur Pantura, Polres Probolinggo Optimalkan Patroli dan Bakal Pasang CCTV

suarakawan.com, Probolinggo – Dalam rangka mengantisipasi kerawanan tindak kejahatan khususnya di jalur pantura, Polres Probolinggo menyiagakan sejumlah personelnya.

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan telah menyiagakan personelnya secara optimal pada malam hari.

Tak hanya itu, setiap harinya juga dilaksanakan patroli pada siang dan malam hari oleh personel Satsamapta dan Polsek Jajaran Polres Probolinggo.

“Kemarin ada masyarakat yang menginformasikan bahwa di jalan depan Pantai Bentar ada kawanan begal. Di lokasi tersebut, kami sudah menyiagakan sejumlah personel dan apabila ada hal yang mencurigakan silahkan melapor kepada petugas atau dapat menginformasikan melalui Halo Pak Kapolres pada nomor Whatsapp (085336338838) ,” kata Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi, kemarin Minggu (10/7/2022).

Lebih lanjut, Kapolres Probolinggo menambahkan, pihaknya bekerjasama dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Probolinggo akan memasang Closed Circuit Television (CCTV), di beberapa titik jalur Pantura di Kabupaten Probolinggo.

“Keamanan para pengendara motor maupun pengemudi mobil menjadi prioritas kami, jadi kami berupaya semaksimal mungkin agar tindak kejahatan jalanan tidak terjadi di Kabupaten Probolinggo,” pungkas Kapolres Probolinggo. (**19/moki)

Related posts

Jelang HUT Polwan ke 74, Srikandi Polresta Mojokerto Gelar Bhakti Kesehatan

Redaksi Mojokerto

Mulai lakukan PTM, Seperti Ini Suasana Kelas SLB Kemala Bhayangkari 1 Trenggalek

Wong Nggalek

Kapolri Serap Aspirasi Masyarakat yang Jadi Korban Gempa Bumi Cianjur

Redaksi Mojokerto