Cegah Sasaran Perampokan, Polsek Tandes Tingkatkan Patroli Di Minimarket

85 views

Surabayaraya.com, Polsek Tandes Polrestabes Surabaya – Mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tandes Polrestabes Surabaya dan menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, anggota Patroli Unit Lalu Lintas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya terus meningkatkan patroli malam hari yang menyasar minimarket.

Kegiatan patroli tersebut dilakukan Aipda Dorid yang menyambangi salah satu minimarket yang buka 24 jam di Jalan Raya Tandes, Kecamatan Tandes Surabaya, Pada Selasa (11/06/2019) malam.

“Kami menyempatkan diri menyampaikan pesan kamtibmas kepada karyawan minimarket agar selalu waspada dengan situasi sekitar, awasi pembeli yang ada sedang berbelanja ditoko.  Apabila ada sesuatu yang mencurigakan, agar segera hubungi Polisi terdekat untuk cepat ditindaklanjuti,” kata Dorid.

Selain itu, ia menambahkan untuk selalu mengawasi dan memanfaatkan adanya CCTV. Meskipun sudah terpasang CCTV, bukan berarti minimarket terjamin keamanannya.

“Oleh karena itu kami mengingatkan, kewaspadaan harus terus ditingkatkan terutama pada saat pengunjung ramai maupun pada jam-jam sibuk dan jam tengah malam,” ujar Dorid. (trie)

The post Cegah Sasaran Perampokan, Polsek Tandes Tingkatkan Patroli Di Minimarket appeared first on .

Sumber : Polrestabes Surabaya

Polrestabes Surabaya Surabaya

Posting Terkait