SuaraKawan.com
Jatim Mojokerto

Cegah Kriminalitas di Bulan Ramadhan, Polresta Mojokerto Menghimbau Orang Tua Pastikan Anaknya Sudah Dirumah Pukul 22.00

suarakawan.com, Mojokerto – Kepolisian Resor Mojokerto Kota mengimbau kepada seluruh masyarakay khususnya para orang tua untuk memastikan anak-anaknya sudah di rumah pada pukul 22.00 WIB.

Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.H, S.I.K, M.T, mengatakan, himbauan tersebut sebagai upaya kepolisian khususnya Polresta Mojokerto dalam pencegahan terjadinya tindak kriminalitas selama bulan Ramadhan 1444H.

“Saya mengimbau kepada seluruh orang tua untuk peduli dan memperhatikan anak-anak agar pukul 22.00 WIB sudah berada di rumah,” Ucap Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit, Selasa (27/3/23)

“Kalau masih ada di luar, ini akan menjadi ancaman, baik anak-anak remaja akan menjadi korban dari pelaku kejahatan atau (jadi) pelaku kejahatannya,” Tegas Wiwit

Selain imbauan tersebut, Polresta Mojokerto juga melakukan berbagai upaya untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Salah satunya, melakukan himbauan kamtibmas di tempat tempat ibadah, maupun pusat keramaian yang berada di wilayah hukum Polresta Mojokerto.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat menyambut bulan Ramadhan ini perlu kita kedepankan Kamtibmas, khususnya untuk para pemain petasan, mengingat sudah banyak korban terkait petasan.
Selain itu, dalam bulan Ramadhan juga perlu ekstra hati- hati terkait, Curanmor, Narkoba, beredarnya uang palsu dan balap liar” Ucapnya

“Himbauan tersebut kami sampaikan untuk menjaga kamtibmas wilayah hukum polresta mojokerto tetap aman dan kondusif selama bulan Ramdhan” Tutup Wiwit.