Cari Tempat Kongkow di Surabaya, ONNI House Bisa Dicoba

144 views

Menggabungkan konsep toko bunga, pernak-pernik.perawatan tubuh dan restoran, ONNI House bisa menjadi alternatif tempat kongkow di Surabaya.

Surabaya (suarakawan.com) – Kumpul-kumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman telah menjadi gaya hidup banyak warga Surabaya.
Tak hanya di mal, kongkow-kongkow acap dilakukan di luar rumah untuk mencari suasana baru di tengah penatnya rutinitas sehari-hari.
Bingung cari tempat untuk kongkow yang representatif di Surabaya? ONNI House bisa diooba. Dengan atmosfer menyenangkan, menenangkan, gabungan restoran, toko bunga (florits) dan perawatan tubuh yang berada di Jl Opak ini juga menghadirkan pilihan menu lezat dengan harga terjangkau.
Denny Rachmat selaku owner ONNI House menjelaskan ONNI diambil dari Bahasa Finlandia yang berarti kebahagiaan. Harapannya dapat menginspirasi orang-orang dengan berbagai pilihan dan ide untuk hidup yang pada akhirnya menjadi bagian dari kebahagiaan tersebut.
Untuk itu, ONNI House menghadirkan suasana yang homey di dalam rumah lawas zaman Belanda dengan interior dan perabotan yang asli. “Kami berfokus pada kombinasi antara desain dan alam dengan menghadirkan greenery (pemandangan hijau) di dalam ruangan,” ujar Denny kemarin.
Karena itu lanjut Denny, tempat ini sangat cocok untuk kongkow, arisan, workshop hingga kegiatan menarik lainnya.
Apalagi di tempat ini juga menyediakan pernak-pernik dekor rumah dan produk-produk perawatan tubuh alami yang saat ini lagi digemari.
“Jadi pengunjung bisa memperoleh kebutuhan yang komplit di sini. Bisa kongkow, cari berbagai produk perawatan tubuh yang natural, pernik-pernik dekorasi rumah dan makan melalui suasana nyaman seperti di rumah,” katanya seraya menambahkan produk-produk yang dijual di ONNI House merupakan home made dan dari artisan lokal berbagai daerah yang diseleksi lebih dulu serta tidak dijual di pasaran.
Khusus resto menyajikan beragam menu Asian Fusion racikan dari Chef Robert H. Menu-menu ini disesuaikan dengan cita rasa masyarakat Surabaya. “Yang menjadi favorit antara lain mi goreng smoked tuna. Sama dengan pengunjung ONNI House Jakarta,” kata Chef Robert.
Untuk minumannya, ada yang spesial yaitu blooming tea yang terbuat dari bunga-bungaan seperti rose, krisan dan bunga telang. Siap mencoba? (tis)

cafe ONNI House

Posting Terkait