Bus Rombongan Siswa MTsN 1 Boyolali Tabrakan di Tol Ngawi-Sragen, 1 Tewas, 9 Terluka

Ngawi (Suarakawan.com) – Bus yang ditumpangi rombongan siswa MTsN 1 Boyolali, Jawa Tengah mengalami kecelakaan di ruas Tol Ngawi-Sragen Km 555+800, tepatnya di Desa Kauman Kecamatan Mantingan, Ngawi, Jumat (14/12/2018).

Bus Subur Jaya bernopol K 1627 FW itu mengangkut sekitar 44 penumpang dan menabrak truk gandeng yang sedang berjalan sekira pukul 05.30 WIB. Kejadian itu mengakibatkan satu orang meninggal dan 9 penumpang terluka.

“Jadi kecelakaan bus rombongan wisata asal MTsN 1 Boyolali, menabrak sebuah truk gandeng. Lokasi di ruas Tol Ngawi-Sragen Km 555, Desa Kauman Kecamatan Mantingan sekitar pukul 05.30 WIB. Satu orang meninggal dan 9 terluka,” kata Kasatlantas Polres Ngawi, AKP Mulyanto.

Sembilan korban luka sudang mendapat perawatan intensif. Sebagian korban ada luka ringan atau lecet dan ada patah tulang sehingga membutuhkan observasi.

“Kesembilan korban masih perawatan di RS Attin Husada, kebanyakan luka lecet. Untuk korban meninggal masih kita lakukan otopsi,” katanya.

Dia menambahkan, korban meninggal yakni kenek bus atas nama Kaswadi (31) warga Desa Megawon Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus. Korban meninggal di lokasi karena terjepit bodi depan bus. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan kecelakaan tersebut.

Dari data yang dihimpun, ada 7 bus rombongan MTsN 1 Boyolali kelas 8 atau 2, usai melaksanakan wisata ke Malang Jawa Timur. Bus yang mengalami kecelakaan yakni rombongan bus pertama yang dikemudikan oleh Agus Krisdiyanto (23) warga Desa Kepuh Kembeng RT 01/04, Kecamatan Peterongan, Jombang.(dtc/ziz)

Kecelakaan

Related Post