Buruh Se Jatim Lebih Mendukung Khofifah – Emil di Pilgub Jatim 2018

SURABAYA (suarakawan.com) – Sebelas elemen buruh yang tergabung dalam forum aliansi serikat pekerja dan serikat buruh se Jatim melakukab deklarasi dukungan ke paslon ke Khofifah – Emil di pilgub Jatim, Sabtu (2/6) malam di hotel Sahid Surabaya.

Sebelas elemen buruh tersebut diantaranya KSBSI, FSP PAR Ref, SARBUMUSI, FSBMI, GPB MATARAMAN, FS BPU SPSI, FSP RTMM SPSI. “Kalau selama ini buruh dikatakan dukung ke paslon nomor urut 2 yaitu Gus Ipul-Puti itu adalah Hoax. Buruh di Jatim sepakat untuk mendukung Khofifah -Emil di Pilgub Jatim,” ungkap koordinator forum aliansi serikat pekerja dan serikat buruh Supangat.

Supangat mengatakan dukungan buruh ke Khofifah-Emil di Pilgub Jatim tak setengah-Setengah dan total memberikan dukungan ke paslon nomor 1 Khofifah-Emil.

Ditambahkan oleh Supangat, serikat pekerja dan serikat buruh se Jatim berharap jika terpilih menjadi gubernur Jatim, Khofifah-Emil tak melupakan buruh.

“Kami berharap bu Khofifah intensif berdialog dengan buruh dan berjuang intuk mensejahterakan buruh,” tutupnya. (aca/rur)