SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Bupati Muhdlor Inginkan Porprov 2022 Sidoarjo Nomor Satu

 

(SIDOARJOterkini) – Bupati Sidoarjo Ahmad Mudhlor Ali menghadiri pelantikan pengurus KONI Kabupaten Sidoarjo masa Bhakti 2021 – 2025 di Sun Hotel Sidoarjo 10 April 2021.

Hadir dalam pelantikan tersebut Ketua Dewan penyantun yang sekaligus Anggota DPR RI, Arzeti Bilbina, Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo, Pimpinan Forkopimda Kabupaten Sidoarjo, KONI dan KONI Jawa Timur.

Dalam sambutannya Bupati Sidoarjo menyampaikan pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Sidoarjo sebagai momen untuk perbaikan, penyempurnaan dan revitalisasi olahraga di Kabupaten Sidoarjo.

“Olah raga bukan hanya tentang medali saja. Namun spektrumnya banyak, monitor efeknya besar, sehingga saya tekankan lagi, jangan hanya fokus pada medali. Dan sejatinya olahraga itu bisa sebagai alat untuk mempersatukan,”ungkapnya.

Menurut Muhdlor, Esensi pelantikan ini juga pada penyamaan persepsi, kalau KONi orangnya partai bisa jadi benar, tapi pengurus KONI adalah orang yang mendapatkan mandat dimana hakikatnya tertumpu pada para pengurus.

“Harus ada sinergitas antara kabupaten dan KONI untuk satu paradigma. KONI ke depan harus mampu menghantarkan atlitnya pada Porprov Jawa Timur 2022, bukan sebagai runner up tapi sebagai nomor satu,”harapnya.

Sementara itu Ketua KONI Kabupaten Sidoarjo, M. Franki Effendi dalam laporannya mengungkapkan bahwa pada pelantikan ini sudah menjadi tekad bersama untuk amanah dan istiqomah menjalankannya.

“Pada kepengurusan yang baru ini kami mohon bimbingan dan binaannya kepada Bupati Sidoarjo untuk bisa aktif, berkarya dan bisa membangun anak -anak kami atlit – atlit sidoarjo yang berkualitas,” singkatnya. (cles).

The post Bupati Muhdlor Inginkan Porprov 2022 Sidoarjo Nomor Satu appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Dua Honda Scoopy Tabrakan di Jalan Kemangsen Balongbendo, Kedua Pengendara Luka Berat

redaksi

Siaga Bencana, Petugas Polres dan Warga Nganjuk Ikuti Pelatihan Kesiapsiagaan Bencana

Redaksi Mojokerto

Putrinya Dicabuli, Pihak Keluarga Laporkan Pria Asal Gilang Taman ke Polisi

redaksi