Buka Lagi Setelah Libur Lebaran, Satpas SIM Colombo Diserbu Pemohon

Surabayaraya.com, Surabaya – Kantor Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Colombo Satlantas Polrestabes Surabaya maupun Lokasi perpanjangan SIM yang melayani penerbitan dan perpanjangan SIM Baik di SIM Corner dan SIM Keliling kembali dibuka hari ini, Senin (10/6/2019) setelah libur Lebaran dari tanggal 30 Mei sampai dengan 09 Juni 2019.

Bagi masyarakat yang ingin melakukan permohonan SIM Baru dan perpanjangan SIM A/C, dapat langsung mendatangi petugas kami yang berada di kantor Satpas Maupun Lokasi Perpanjangan SIM yang ada di Wilkum Polrestabes Surabaya.” Ujar Kasat Lantas AKBP Eva Guna Pandia.

Sementara, bagi masyarakat yang memiliki SIM yang jatuh temponya atau mati pada tanggal libur Lebaran , masih diberikan dispensasi mulai tanggal 10-18 Juni 2019. Dimana, untuk perpanjangan SIM yang jatuh tempo selama libur lebaran dapat diperpanjang di Satpas Colombo, SIM Corner Tunjungan Plaza, SIM Corner Siola, SIM Keliling Taman Bungkul, SIM Keliling Jatim Expo dan SIM Keliling Kapas Krampung / Terminal Bratang.

”Jadi kami meminta kepada masyarakat untuk memanfaatkan waktunya. Karena jika sudah lewat masa berlakunya, harus buat baru lagi dengan mengikuti prosedur seperti awal,” tuturnya.

The post Buka Lagi Setelah Libur Lebaran, Satpas SIM Colombo Diserbu Pemohon appeared first on .

Sumber : Polrestabes Surabaya