Box Audisi Bintang Radio RRI Dibanjiri Kaum Milenial


Surabaya, Suarakawan.com: Antusiasme milenial ikuti Box To Box Bintang Radio season dua tinggi. Puluhan pelajar rela antri hanya untuk ingin tunjukkan suara emasnya.
Bahkan banyak dari mereka merasa tak canggung untuk menghadapi tantangan RRI didalam Box yang disediakan. Terlihat juga beberapa peserta yang latihan vokal sembari menunggu giliran.
“Di season dua ini kita sengaja mendatangi sekolah. Box To Box RRI ada di SMAN 2, hasilnya ternyata tadi banyak yang memiliki bakat terpendam,” ungkap Sumartini,S.Sos.MM, Ketua Panitia, Bintang Radio RRI Surabaya, Jum’at (2/9/2019).
Sebelumnya, antusiame tinggi juga terlihat pada season pertama yang digelar di Food Junction, ratusan peserta unjuk suara hanya ingin tampilkan yang terbaik.
Sementara itu Pataka Swarasanja Wakil Ketua Bintang Radio RRI Surabaya telah memprediksi bahwa Box to Box masuk sekolah akan berlangsung sukses.
“Kalau saya sudah memprediksi dari awal. Ini sesuai perhitungan kami,” kata Atha.
Box Audisi Bintang Radio RRI akan terus mencari talenta-talenta muda bersuara emas. Box Audisi akan ada dititik-titik keramaian.
Atha dalam kesempatan ini meminta generasi milenial untuk tampil dan berani tunjukkan bakat yang dimiliki.
“Jadi Kesempatan menjadi yang terbaik ada didepan mata, sayang kalau dilewatkan,” terangnya.
Sementara itu untuk jadwal Box Audisi Bintang Radio RRI Surabaya yaitu 26,27,28 Juli – Pukul 14.00 WIB di Food Junction. 2 Agustus –  Pukul 10.00  WIB di SMA 2 Surabaya. 11-12 dan 17-18 Agustus Pukul 12.00 WIB di Royal Plaza Surabaya. 19 Agustus Pukul 12.00 WIB di SMK 12 Surabaya. 24 Agustus Pukul 14.00 di Universitas 17 Agustus (UNTAG) Surabaya. Dna

Box To Box Bintang Radio

Related Post