BKKBN Upgrade Bidang Sekretaris dan PPNPN

Tidak ada komentar 55 views

Surabaya, Suara Kawan – Guna mewujudkan pelayanan administrasi yang efektif dan efesien, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana BKKBN Jatim menyelenggarakan kegiatan Pembinaan ASN Bidang Sekretaris dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri PPNPN di Hotel Grand Bromo Jatim. Kegiatan yang berlangsung mulai tanggal 25-26 Oktober 2018 dinilai dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan kualitas SDM  Aparatur Sipil Negara ASN dan PPNPN.

Kepala Perwakilan BKKBN Jatim Yenrizal Makmur, S.P, MM menyatakan, pembinaan BKKBN dilingkungan Sekretaris dan PPNPN diikuti oleh 70 peserta yang terdiri dari Aparatur Sipil Negara ASN dilingkungan Sekretaris Perwakilan BKKBN Jatim. Sedangkan materi pembinaan terdiri dari Selayang Pandang Kesuksesan Program Kependudukan dan Keluarga Berencana di Kabupaten Probolinggo disampaikan oleh Kepala DP2KB Kab.Probolinggo dan Pengelolaan Kearsipan disajikan Oleh Fery Trimudahriadi sebagai Arsiparis Teladan Tingkat Provinsi Jawa Timur 2018. Selain mendapatkan materi pembinaan, peserta juga akan diajak untuk mengikuti outbond, jelajah alam dan peningkatan nilai-nilai kerohanian.

”Jadi pembinaan ini tidak hanya mengasah kemampuan intelektual saja melainkan kemampuan fisik dan rohani juga diasah disana,” ujarnya.

Kedepan dengan diselenggarakan pembinaan ini pihaknya berharap ada peningkatan layanan administratif berupa pengelolaan administrasi perkantoran, pelayanan umum, keuangan, kepegawaian dan pengembangan SDM di lingkungan BKKBN Jatim. (dna/gus)