SuaraKawan.com
Terkini

Bingkisan santap sahur Satlantas Polres Trenggalek, bentuk kedekatan Polisi dengan Masyarakat

Jajaran Polres Trenggalek punya beragam cara untuk mendekatkan kepada masyarakat. Dalam kegiatan Polisi Peduli Sesama, Minggu (24/4/2022) dini hari, personil sat lantas Polres Trenggalek , membagi-bagikan nasi kotak untuk santap sahur kepada masyarakat sekitar.

Kasatlantas Polres Trenggalek, AKP Meita Anisa Saputra, S.I.K., M.H., M.Si. mengatakan kepedulian akan sesama sesuai peran fungsi kepolisian.

Kepedulian kepolisian sangat nampak tatkala bulan Ramadan dengan berbagi pada masyarakat yang kurang mampu. Seiring dengan mengkampanyekan larangan patroli sahur menggunakan sound system’ yang berlebihan, beserta keamanan berkendara saat bulan Ramadhan.

Program ini, berbagi santap sahur dilangsungkan secara berpindah – pindah agar dapat merata

Dengan adanya program ini sangat nampak kedekatan petugas kepolisian dengan masyarakat. Hal itu sebagaimana disampaikan oleh salah satu warga, program dari kepolisian ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dan bisa menumbuhkan kesan yang baik kepada aparat kepolisian.

“Kami mengharapkan agar program ini dapat terus berlangsung di tahun mendatang,” ujar Kasat Lantas AKP Meita

Menanggapi harapan masayarakat tersebut Polres Trenggalek melalui Kasatlantas menegaskan bahwa program ini akan terus dilangsungkan. “Acuan keberlangsungan program terletak pada penilaian masyarakat. Ketika penilaian masyarakat sangat apresiatif tentu tidak hanya santap sahur namun berbagi takjil saat berbuka akan dilangsungkan, yang pasti target utama program ini untuk masyarakat yang membutuhkan.

Related posts

Sinergitas Forkopimda Jatim dan Forkopimda Surabaya Sukseskan Serbuan Vaksinasi

Wong Nggalek

Cegah Masuknya Wabah PMK, Polresta Mojokerto Batasi Mobilitas Hewan Ternak

Redaksi Mojokerto

Gelar IAWP Pertama Kali, Kapolri: Indonesia Mampu Laksanakan Event Internasional di Tengah Pandemi

Wong Nggalek