Bingkai Soliditas TNI-POLRI, Kapolsek Grati Rayakan Kenaikan Pangkat Serka Iswahyudi

27 views

paskot.id, Grati- Mempertahankan rasa persaudaraan yang kuat harus diawali dengan membangun silaturahmi yang baik bersama instansi maupun institusi, yang nantinya akan terwujud soliditas yang kuat dalam mempertahankan rasa persatuan dan kesatuan terhadap bangsa Indonesia.

Sebagaimana dilakukan oleh anggota Polsek grati Polresta Pasuruan pada hari Selasa (15/10/2019) di koramil grati jl. Raya Grati 11 kecamatan grati kabupaten Pasuruan. Sebagai ungkapan rasa persaudaraan dan soliditas bersama TNI dalam upaya meningkatkan kerjasama harkamtibmas di wilayah grati, Polsek Grati polres Pasuruan kota memberikan kado dan surprise kepada Serka Iswahyudi anggota Koramil Grati yang pada hari ini telah selsai melangsungkan upacara Korps raport kenaikan pangkat dari pangkat lama Sersan satu (sertu) menjadi Sersan Kepala (Serka).

Acara yang di gelar di depan halangan Koramil grati tersebut dihadiri oleh Kapolsek Grati Polresta Pasuruan AKP.H.SUYITNO, SH bersama anggota Polsek grati beserta Danramil Grati Kapten.Arh. YUWONO berlangsung sejak pagi sambil menunggu kedatangan Serka Iswahyudi datang memasuki Mako Koramil grati, ketika Serka Iswahyudi datang langsung di sambut rombongan oleh Kapolsek Grati bersama rombongan.

Anggota Polsek Grati memberikan Bingkisan Cendera Mata Kepada Serka Iswahyudi

Selanjutnya Serka Iswahyudi dilakukan upacara tradisi kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi oleh Kapolsek Grati AKP. H.SUYITNO, SH bersama Danramil Grati Kapten. Arh. YUWONO dengan cara mengguyur Serka Iswahyudi menggunakan seragam lengkap dan pangkat baru dengan air bunga, di ikuti oleh anggota Polsek grati dan anggota Koramil grati lain nya.

Dalam sambutan nya Kapolsek grati Polresta Pasuruan menyampaikan selamat kepada Serka Iswahyudi atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang sudah diraih nya. Semoga amanah dan sukses mencapai karir yang lebih sukses lagi.

“saya mewakili anggota Polsek grati polres Pasuruan kota mengucapkan selamat dan sukses kepada Serka Iswahyudi atas kenaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi, semoga semakin sukses dan semangat dalam upaya turut serta menjaga Kamtibmas di wilayah grati utamanya NKRI yang lebih aman dan damai” Ungkap Kapolsek Grati Polresta Pasuruan AKP. H.SUYITNO, SH

Sedangkan Danramil Grati mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolsek grati dan Anggota Polsek grati atas atensi dan suport nya kepada anggota Koramil Grati yang saat ini sedang menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari negara, Pangkat yang di terima oleh Serka Iswahyudi semata mata di persembahkan untuk masyarakat bangsa dan negara Indonesia.

“Kami atas nama Pimpinan dan Anggota TNI AD khusunya koramil Grati mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolsek Grati Polresta Pasuruan dan anggota, atas perhatian dan suport kepada kami. Hal ini adalah sebagai wujud soliditas yang tinggi antara POLRI bersama TNI dalam upaya membangun, dan meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. Semoga pangkat baru yang di sandang serka Iswahyudi amanah untuk masyarakat bangsa dan negara Indonesia” ungkap Danramil Grati Kapten. Arh. YUWONO.

Sebelum mengakhiri kegiatan di Koramil Grati Selanjutnya dilakukan potong tumpeng Oleh Kapolsek grati untuk diberikan kepada Serka Iswahyudi dan pemberian hadiah cendera mata yang diserahkan oleh Anggota Polsek grati kepada Serka Iswahyudi. (MK/Gr)

The post Bingkai Soliditas TNI-POLRI, Kapolsek Grati Rayakan Kenaikan Pangkat Serka Iswahyudi appeared first on PASKOT.ID.

paskot Polres Pasuruan Polres Pasuruan Kota

Posting Terkait