Bhabinkamtibmas Polsek Wonocolo Laksanakan Patroli Sambang Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polrestabes Surabaya (13/12/2018) : Bhabinkamtibmas Polsek Wonocolo melaksanakan kegiatan kepolisian sambang, tatap muka, DDS dan binluh menyampaikan pesan himbauan kamtibmas dengan warga masyarakatnya dalam rangka menjaga meningkatkan harkamtibmas dan membangun kepercayaan masyarakat di masing-masing kelurahannya.

Rangkaian kegiatan Bhabinkamtibmas kelurahan jemur wonosari AIPTU SUTRISNO melaksanakan dialogis dengan Bapak Ketua RW 08 titipkan pesan kamtibmas agar warganya untuk peduli jaga lingkungannya masing-masing.

Didampingi Babinsa sampaikan himbauan kamtibmas terkait pemunitkaran bangunan liar di wonocolo pabrik kulit, gang benteng.

Bhabinkamtibmas kelurahan siwalankerto AIPTU M WINARTO melaksanakan dialogis dengan Saudara SUYANTO dan Saudara ERIK warga masyarakat yang sedang nongkrong di depan puskesmas jalan siwalankerto nomor134 surabaya. Pesankan untuk peduli bantu polri jaga lingkungan sekitarnya.

Dialogis dengan Saudara ANDRE kepala toko minimarket indomaret jalan A Yani frontage nomor 127 surabaya. Berikan pesan untuk lebih berhati-hati dan peningkatan pengawasan terhadap pembeli maupun parkir sepeda motor.

Bhabinkamtibmas kelurahan bendul merisi AIPTU PANUT melaksanakan didampingi kasatgas linmas Bapak EDI SANTOSO dialogis dengan pedagang pasar tradisional di pertigaan bendul merisi yang besar selatan melanjutkan puldata harga sembako.

Bhabinkamtibmas kelurahan sidosermo BRIPKA SISWANTO melaksanakan bersama tiga pilar kelurahan menyelesaikan masalah parkir mobil liar milik warga kampung di perumahannya sidosermo indah.

Bhabinkamtibmas kelurahan margorejo AIPTU EKO BUDIANTO melaksanakan monitoring kegiatan pembongkaran bangunan liar di lahan PT Maspion yang terletak di jalan wonocolo pabrik kulit. Sudah dibongkar 18 (delapan belas) bangunan liar dari total 45 (empat puluh lima) unit.

Peran para bhabinkamtibmas polsek wonocolo di masing-masing wilayah kelurahannya memberikan manfaat dan ketauladan, selain menjamin rasa aman nyaman dan membangun kepercayaan masyarakat.***rh

Laporan : Kasi Humas Polsek Wonocolo.

Editor : Saiful.