Bhabinkamtibmas polsek sukomanunggal sosialisasaikan Aplikasi ” Jogo Suroboyo ” pada warga Binaannya.

Bhabinkamtibmas polsek sukomanunggal sosialisasaikan Aplikasi ” Jogo Suroboyo ” pada warga Binaannya.

Surabayaraya.com – Agar masyarakat mengetahui kalau polri memiliki aplikasi dengan nama ” Jogo Surobiyo ” anggota bhabinkamtibmas poksek sukomanunggal polrestabes surabaya kelurahan Sono Kwijenan Aiptu Eko wahyuri sambang ke warga Binaaannya.

Dalam kegiatan sambang menemui tokoh masyarakat bapak Agus sebagai ketua RT 06 RW 95 kelurahan Sono Kwijenan surabaya.Kamis (25/7/2019 ) pukul 10.09 wib.

Aiptu Eki Wahyuri dalam pertemuan dengan bapak Agus menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar masyarakat dilingkungan kupang Baru 3 Rt 06 Rw 95 turut serta menjaga lingkungan dari gangguan tindak pidana seperti curanmor agar markir sepeda  kunci ganda.

Disamping pesan kamtibmas juga mensosialisasi aplikasi milik polri dengan donwlod di play stor ” Jogo Suroboyo ” yang berisi masalah kegiatan polri dan ada masalah pengaduan masyarakat.

Menurut keterangan bapak Agus kedatangan anggota Bhabinkamtibmas ditengah – tengah masyarakat disambut dengan senang hati dapat dirasakan oleh masyarakat dalam menciptakan situasi aman, nyaman dan kondusiujarnya.

The post Bhabinkamtibmas polsek sukomanunggal sosialisasaikan Aplikasi ” Jogo Suroboyo ” pada warga Binaannya. appeared first on .

Polrestabes Surabaya Surabaya

Related Post