Bhabinkamtibmas Polsek Durenan Hadiri Sosialisasi Binmas online system

25 views

Polres Trenggalek – Kegiatan Sosialisasi Binmas online system serta penyerahan HP dan Pin Binmas kepada Bhabinkamtibmas jajaran Polres Trenggalek itulah kegiatan yang diadakan di Polres Trenggalek ,dalam hal ini Polsek Durenan mengirimkan dua anggota Bhabinkamtibmas Polsek Durenan yaitu Bripka Puguh Riyanto,S.H dengan Aipda Imam Masruri, selasa (1/10).

 

Dalam kegiatan tersebut hadir perwakilan Bhabinkamtibmas setiap Polsek jajaran dua bhabinkamtibmas dan kemudian untuk dilatih sebagai operator (BOS) Binmas operation System karena sudah jamannya memakai alikasi online agar pelaporan Bhabinkamtibmas lebih cepat sewaktu di desa binaanya.

 

Guna menunjang pelaksanaan tugas di lapangan,Kapolres Trenggalek Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Jean Calvijn Simanjuntak.S.I.K.,M.H menyerahkan sejumlah perangkat smartphone kepada Bhabinkamtibmas jajarannya, penyerahan tersebut dilakukan bersamaan dengan digelarnya sosialisasi aplikasi Binmas Online System (BOS).

 

Penyerahan Smartphone tersebut merupakan tindak lanjut dari program dan bijak pimpinan yang ditujukan untuk mempermudah sistem pelaporan Bhabinkamtibmas melalui aplikasi BOS.

 

“Kami akan melakukan semaksimal mungkin pengoperasian aplikasi Binmas Online System di Polsek Durenan setelah menerima Smarphone dari Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak.S.I.K.,M.H., “ujar Bripka Puguh Riyanto selaku Bhabinkamtibmas.

 

Dikonfirmasi Secara Terpisah Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Mochamad Solichin,S.H membenarkan bahwa dua anggota Bhabinkamtibmas Polsek Durenan mengikuti kegiatan di Polres yaitu Kegiatan Sosialisasi Binmas online system serta penyerahan HP dan Pin Binmas kepada Bhabinkamtibmas jajaran Polres Trenggalek,”ujarnya.

Polres Trenggalek

Posting Terkait