Bhabinkamtibmas Petahunan Melatih Awak Pos Kamling Tehnik Mengamankan Penjahat

20 views

Jum’at (18/10/19) Bhabinkamtibmas Kelurahan Petahunan Bripka Yudi Kristanto Bersama Kasi Trantip Kel. Petahunan Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan melatih ketrampilan awak Pos Kamling dalam menanggulangi Kebakaran dan Penangkapan pelaku Kejahatan/ Kriminal.

Setelah dilatih teknik-teknik melumpuhkan pelaku dan cara memadamkan api, para awak Pos Kamling Bekicot Perum. Nuansa Candi 2 RT.002 RW.007 Kel. Petahunan Kec. Gadingrejo Kota Pasuruan melakukan simulasi pemadaman kebakaran yang dilanjutkan peragaan kemampuan dalam beladiri dan cara membawa tersangka/pelaku kejahatan. Disela-sela peragaan Bhabinkamtibmas Petahunan Polsek Gadingrejo Bripka Yudi Kristianto memberikan evaluasi dan cara menggeledah dan membawa pelaku kejahatan yang benar.

Warga yang mengikuti kegiatan tersebut sangat antusias dengan materi pelatihan yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas bersama Kasi Trantib dan sangat berterima kasih karena mendapat wawasan dan ilmu yang bermanfaat demi menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan.

The post Bhabinkamtibmas Petahunan Melatih Awak Pos Kamling Tehnik Mengamankan Penjahat appeared first on PASKOT.ID.

paskot Polres Pasuruan Polres Pasuruan Kota

Posting Terkait