BHABINKAMTIBMAS NONGKRONG BERSAMA WARGA

92 views

Masyarakat Surabaya dan Jawa Timur khususnya merupakan daerah yang menjunjung tinggi adat istiadat dan toleransi hidup beragama dengan budaya Gotong royong yang sangat kental.
Tidak ubahnya warga Kelurahan Kebraon Kecamatan Karang Pilang Kota Surabaya.
Merupakan masyarakat URBAN yang di kenal dengan ke ramahannya.

Seperti halnya apa yang di lakukan oleh Sutarto, seorang anggota Polri berpangkat Aiptu yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Kelurahan Kebraon Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya tersebut menunjukan rasa empatinya terhadap warga binaanya yang berada di Wakop Gg.Tomat Kelurahan Kebraon Kecamatan Karang Pilang Kota Surabaya Anggota Polri berpangkat Aiptu tersebut seolah tak kenal waktu dalam menyambangi maupun membantu warga binaanya.

Kepedulian yang di tunjukan oleh Bhabinkamtibmas yakni kongkow dan nongkrong dimana saja jadi dan boleh…….
dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warganya agar:
Selalu menjaga lingkungan sekitar, karena jika lingkungan tempat kita tinggal kotor maka akan mengundang penyaki – penyakit sehingga perlunya kesadaran kita masing – masing.
Jaga Persatuan dan Kesatuan antar umat beragama

Apa yang di lakukan oleh Aiptu Sutarto selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebraon Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya selaras dengan harapan setiap insan manusia dalam menjalani kehidupan selalu mengedepankan gotong royong, bukan hanya dalam hal menjaga kebersihan namun juga dalam hal menjalin hubungan baik dengan sesama warga apapun latar belakangnya.
(loory-karpil)

The post BHABINKAMTIBMAS NONGKRONG BERSAMA WARGA appeared first on .

Sumber : Polrestabes Surabaya

Polrestabes Surabaya Surabaya

Posting Terkait