Bhabinkamtibmas Larut Dalam Perhatian Anak Waspada Stunting

23 views

Polres Trenggalek – Wujud kepedulian serta dukungan yang serius terhadap persoalan kesehatan dalam mengantisipasi kasus stunting tiga pilar Polsek Munjungan Polres Trenggalek sangatlah kuat, ketika ajang musyawarah masyarakat desa jajaran lintas ssktoral larut memikirkan dengan memberikan sosialisasi pada warga khususnya kaum ibu untuk benar-benar memperhatikan asupan gizi pada anak-anaknya. Sebuah harapan yang luar biasa agar generasi bangsa ini tidak mengalami perlambatan pertumbuhan karena kondisi yang tidak baik. Perhatian yang serius dari pemerintah pusat sampai ketingkat paling bawah agar jangan sampai ada anak-anak yang mengalami stunting.

Bripka Gozal Kristiawan Bhabinkamtibmas  Polsek Munjungan Polres Trenggalek bersama jajaran tiga pilar adakan pendampingan musyawarah masyarakat Desa Besuki (jumat 27/9) terkait sosialisasi problem stunting. Cegah dini dengan langkah awal sampaikan pencerahan pada warga masyarakat bagaimana serta apa yang harus diberikan tentang asupan gizi yang cukup serta berimbang pada anak-anak agar tidak kena stunting. Kepala desa Craken Sadeli juga antusias mewanti-wanti pada warga jangan kita tledor karena sibuk kerja namun pemenuhan gizi pada anak-anak kita harus kita utamakan demi masa depan yang cerah.

Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto melalui Bhabinkamtibmas Desa Besuki menuturkan “Terlepas persoalan masalah pemenuhan gizi pada anak-anak juga penting sekali hal sehubungan dengan pengawasan si buah hati dimanapun dan pada saat apapun para orang tua jangan sampai lengah atau sembrono untuk menghindari kecelakaan pada anak atau perlakuan yang tidak baik pada anak”. (Red/is)

Posting Terkait