Bhabinkamtibmas Kel. Peneleh Melaksanakan Door to Door System (DDS) Warganya Jl. Lawang Seketeng Surabaya.

Polsek Genteng – Polrestabes Surabaya. – Bhabinkamtibmas Kel. Peneleh guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara bhabinkamtibmas dengan warga binaannya, kmd saat ini acara koordinasi dengan Bapak Winarko, Lawang Seketeng GG 2/15 Peneleh Surabaya dalam acara koordinasi tersebut Ipda Sunaryo juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas, sehingga bila terdapat atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas, warga
Lawang Seketeng GG 2/15 Peneleh Surabaya, agar tidak sungkan melaporkan kepada bhabinkamtibmas/Babinsa/Linmas dan dapat segera ditindak lanjuti dengan tujuan sama – sama *Jogo Suroboyo* agar tercipta situasi kondusif selanjutnya dilaporkan ke Pimpinan via Whatsapps (WA) Group Polsek dengan rincian sebagai berikut :

Selamat Siang Komandan Ijin Melaporkan Giat Bina Peneleh pada
Hari. : Senin
Tgl. :12-8-2019
Jam. : 11.00 Wib
Tempat : Lawang Seketeng GG 2/15
Rumah Bpk Winarko Menghimbau Agar Tidak Menaruh Motor di Jalanan dan harus di Masukan ke dalam Rumah utk Menghindari terjadi nya Curanmor di Pemukiman.

DUMP.
Senin (12082019) Jam
11.00 Wib (Prakasabel’s)

# Kerja Keras,Cerdas,Ikhlas
# Tetap Semangat Jogo Suroboyo

The post Bhabinkamtibmas Kel. Peneleh Melaksanakan Door to Door System (DDS) Warganya Jl. Lawang Seketeng Surabaya. appeared first on SURABAYARAYA.

Polrestabes Surabaya Surabaya

Related Post