SuaraKawan.com
Politik

Bersama Warga Pinggiran, KPU Surabaya Gelar Sosialisasi Tatap Muka

Hupmas, SURABAYA – Jum’at (18/09/2020) KPU Kota Surabaya Bersama warga pinggiran Perkumpulan Warga Sekitar Pembuangan Sampah Kota Surabaya menggelar Sosialisasi Tatap Muka Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Surabaya Tahun 2020.

Sosialisasi dilaksanakan di Jln. Medokan Semampir indah No. 38 , Surabaya. Acara dibuka oleh Ketua RW 08 Mendokan Semampir Surabaya, Juari.

Dalam sambutannya, Juari menyampaikan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya harus berjalan dengan lancar yang Sesuai Protokol Kesehatan.

“Saya harap peserta yang hadir bisa ikut Bersama-bersama Mensukseskan Pilwali dan tetap tertib, aman serta Kondusif,” himbaunya.

Pemateri dalam sosialisasi kali ini disampaikan oleh Kasubag Program dan Data KPU Kota Surabaya Prahastiwi Kurnia Sitorosmi.

Thiwi sapaan akrabnya menghimbau peserta sosialisasi bisa menjadi suksesor terselenggaranya Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Tahun 2020 sesuai target yang ditetapkan KPU RI.

“Target 77, 5 persen bukan kepentingan penyelenggara, tapi kepentingan semua warga untuk memilih pemimpin yang legitimate dan sesuai pilihan rakyat serta jauhi politik uang, berita Hoax, dan Kampanye Hitam,” ungkap Thiwi.

Akhir acara Sosialisasi dilakukan pembagian dorprise bagi peserta yang aktif bertanya Tentang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Surabaya Tahun 2020. (agus/trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya

Related posts

MEMPERINGATI PEKAN ASI SEDUNIA TANGGAL 1 -7 AGUSTUS 2021

redaksi

Optimalkan Fungsi Kehumasan dan Akselerasi Diseminasi Informasi, KPU Surabaya Hadiri Rakor Bakohumas

redaksi

NANIK: MESKI PANDEMI, ASN TETAP HARUS TEGAKKAN DISIPLIN

redaksi