SuaraKawan.com
Politik

Bersama Tiga Stasiun TV, KPU Surabaya Sinkronisasi Debat Publik Pertama

Hupmas, SURABAYA – Rabu (21/10/2020) KPU Kota Surabaya menerima pemaparan debat publik pertama dari media televisi. Dalam kegiatan kali ini KPU bersama tiga stasiun Televisi yakni SBO, JTV, dan TVRI melakukan sinkronisasi susunan acara dan masalah teknis pelaksanaan debat publik.

Kegiatan ini dihelat di Kantor KPU Kota Surabaya Jalan Adityawarman nomor 87. Dihadiri Ketua KPU Kota Surabaya Nur Syamsi, Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, Subairi, Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Teknis Penyelenggaraan Soeprayitno, dan Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Perencanaan, Data, dan informasi Naafilah Astri Swarist dan perwakilan media televisi dari SBO, dan TVRI.

Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan SDM Subairi mengatakan, dalam debat nanti akan dihadirkan lima panelis yang berkompeten.

“Kelima panelis nantinya memberikan pertanyaan kepada Paslon dan dipastikan para panelis tidak terafiliasi dengan partai politik dengan adanya penandatanganan pakta integritas,” jelasnya.

Selanjutnya, KPU Kota Surabaya akan merapatkan kembali perihal debat publik dengan mengundang LO dari Paslon 1 dan 2 tentang pelaksanaan debat publik pertama. (trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya

Related posts

Tingkatkan Kelancaran Pemilihan, Divisi Hukum KPU Surabaya Adakan Bimtek

redaksi

Melalui Daring, KPU Surabaya Ikuti Simulasi Pengunaan Aplikasi Sirekap

redaksi

KPU Surabaya Tindaklanjuti SE KPU RI Nomor 218 Tahun 2021 Tentang Pengambilan Data Untuk Evaluasi Pemilihan Serentak 2010

redaksi