Bersama Tiga Pilar, Polsek Simokerto Deklarasi Pemilu Damai 2019 di Ruang Rupatama

Polrestabes Surabaya (09/10/2018) : Kian dekatnya Pemilihan Umum 2019 yang dimulai dari Pemilihan Legislatif hingga Pemilihan Presiden, menjadi ajang pesta rakyat yang tentunya akan menyibukkan banyak pihak.

Oleh karena itu, guna mengantisipasi berbagai kerawanan gangguan Kamtibmas dalam tiap tahapan Pemilu 2019, Polsek Simokerto bersama Tiga Pilar menggelar Deklarasi Pemilu Damai 2019 yang digelar di ruang Rupatama Polsek Simokerto, Senin (08/10/2018).

Agenda deklarasi ini mengambil tema ‘Deklarasi Pemilu Berintegritas dan Damai Pilpres dan Pileg Tahun 2019’ dengan dihadiri oleh 50 orang.

Tampak hadir dalam deklarasi ini, Kapolsek Simokerto Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih SH, MH; Danramil Simokerto Mayor Inf Jari; Wadanramil Kapten Hendy; Ketua PPK Simokerto Musa dan sejumlah perangkat pemerintah lainnya serta elemen masyarakat.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan pembacaan ikrar Deklarasi Pemilu Damai 2019. Hingga acara usai, situasi berjalan dengan aman, lancar dan terkendali.***rh

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.
Editor : Saiful.