SuaraKawan.com
Politik

Bersama PPK, KPU Surabaya Gelar Technical Meeting Lomba Mural

Hupmas, SURABAYA – Rabu (30/09/2020) KPU Kota Surabaya mengadakan Technical Meeting Lomba Mural Dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Tahun 2020.

Acara ini dihadiri oleh Komisioner Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Teknis Penyelenggaraan Soeprayitno, Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Hukum Dan Pengawasan Agus Turcham, Ketua Dewan Juri Lomba Mural Wahyu Widodo, dan 7 (tujuh) ketua PPK yang daerahnya menjadi spot lomba mural.

Yakni PPK Rungkut, Lakarsantri, Asemrowo, Sawahan, Gunung Anyar, Krembangan, dan Jambangan.

Acara dibuka oleh Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Teknis Penyelenggaraan Soeprayitno.

Dalam sambutannya, ia mengingingkan dengan adanya lomba mural ini membuat masyarakat semakin tahu tentang adanya Pemilihan Serentak Lanjutan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya tahun 2020.

“Melihat materi/konten mural yang bapak/ibu hadirkan nantinya itu akhirnya masyarakat terdorong untuk menggunakan hak pilihnya. selain itu juga bisa menyampaikan lebih lanjut pertama ke keluarganya, kemudian ke lingkungan sekitar, dan kemudian ke teman sekampung,” jelasnya.

Untuk diketahui, dalam lomba mural kali ini akan diikuti 69 peserta, yang akan membuat gambar mural di berbagai titik di wilayah Surabaya yang disediakan oleh panitia lomba. (trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya

Related posts

Hamdan Zoelva: Bawaslu Berhak Mendiskualifikasi Paslon yang Terbukti Melakukan Pelanggaran TSM

Redaksi Surabaya

Melalui FGD, KPU Surabaya Bahas Potensi Pelanggaran Pada Pelaksanaan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya

redaksi

BIMTEK KAMPANYE, SAMAKAN PEMAHAMAN TERKAIT REGULASI

redaksi