SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Bersama Gus Wawan, Gus Muhdlor Beri Bantuan Korban Puting Beliung di Desa Klopo Sepuluh

 

(SIDOARJOterkini) – Ahmad Muhdlor Ali Calon Bupati Sidoarjo langsung menunjukan kepedulian kepada masyarakat dengan mengunjungi korban terdampak puting beliung di Desa Klopo Sepuluh, Kecamatan Sukodono.

Kedatangan Gus Muhdlor ini untuk membantu saudara-saudara masyarakat Klopo Sepuluh yang sedang ditimpa musibah.

“Ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap warga yang tertimpa musibah. Mari kita sama-sama masyarakat yang sedang membutuhkan,” Kata Ahmad Muhdlor Ali Saat berkunjung ke rumah warga Desa Klopo Sepuluh yang sedang tertimpa musibah, Senin, 23 November 2020.

Menurut Gus Muhdlor, saling membantu adalah tugas kemanusiaan yang wajib ditunaikan.

“Ini bukan hanya kewajiban pemerintah, tetapi kita semua sebagai masyarakat yang hidup berdampingan di Sidoarjo,” ungkapnya sambil memberikan bantuan kepada korban angin puting beliung yang terjadi kemarin

Dalam kunjungannya, Gus Muhdlor ditemani Sullamul Hadi Nurmawan, warga asli Klopo Sepuluh sekaligus ketua tim pemenangan Gus Muhdlor.

Gus Wawan, sapaan akrab Sullamul Hadi Nurwaman sebagai masyarakat setempat mengucapkan terimakasih atas empati yang ditunjukkan Gus Muhdlor.

“Terimakasih Gus sudah hadir di sini. Kami sangat mengapresiasi empati Gus Muhdlor kepada warga Klopo Sepuluh,” Kata Gus Wawan yang juga Ketua Komisi A DPRD Sidoarjo.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, minggu siang, 22 November telah terjadi hujan yang disertai angin puting beliung di Desa Klopo Sepuluh, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo. Peristiwa tersebut mengakibatkan belasan rumah warga rusak, tiang listrik, dan pepohonan tumbang. (cles/pung)

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Terjunkan Pandawa Lima, Polresta Mojokerto Tingkatkan Patroli Antisipasi Kejahatan

Redaksi Mojokerto

Dongkrak Persentase Vaksinasi, Kapolda Jatim Bersama Forkopimda Mojokerto Cek Vaksinasi Massal Serentak

Redaksi Mojokerto

Pisah Sambut Kajari Sidoarjo, Gus Muhdlor : Jaga Sinergitas Forkopimda

redaksi