SuaraKawan.com
Surabaya

Berita PPK: Sasar Pemilih Perempuan, PPK Asemrowo Sosialisasi Pilwali

Hupmas, Surabaya – Jum’at malam (11/09/2020) Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Asemrowo mengadakan sosialisasi berbasis non anggaran dengan menyasar pemilih perempuan.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Sosialisasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Surabaya tahun 2020.

Sosialisasi berlangsung tempat di Lapangan Balai RW 04 Jl. Tambak Mayor No.15 Kelurahan Asemrowo, Kecamatan Asemrowo Kota Surabaya dengan peserta perempuan pemilih muda.Kegiatan ini bertujuan agar para pemilih perempuan khususnya ibu-ibu muda anggota senam aerobik menggunakan hak pilihnya pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Selain itu, sosialisasi ini juga memberikan informasi terkait tahapan dan calon-calon yang berkontestasi, tujuannya agar peserta dapat mencermati dan meneliti visi-misi masing-masing kandidat untuk menentukan pilihannya.

Sulasmi, anggota PPK Asemrowo Divisi Sosdiklih dan Parmas mengatakan ibu-ibu muda dapat menjadi bagian penting untuk membantu sosialisasi kepada keluarganya.

“Sosilisasi ini sangatlah penting bagi kaum perempuan muda atau ibu-ibu muda dengan harapan mereka paham dan bisa memberikan informaai baik ke keluarga maupun masyarakat disekitar mereka,” jelasnya.

Dalam sosialisasi kali ini PPK juga membagikan stiker Pilwali “Ayo Nyoblos Rek” serta selalu mengingatkan kepada masyarakat agar menjadi pemilih yang cerdas dan tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan. (ppk/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya

Related posts

Respons Panggilan Surabaya Memanggil, PT HM Sampoerna Donasikan Ratusan Oximeter

redaksi

Hindari Antrean Panjang, Samsat Luncurkan Aplikasi MTC

Redaksi Mojokerto

BEM Nusantara Jawa Timur Apresiasi Pengamanan Polrestabes Surabaya Saat Aksi Unjukrasa

Redaksi Mojokerto