SuaraKawan.com
Surabaya

Berita PPK: PPS ASEMROWO GELAR SOSIALISASI BERBASIS PEMILIH MUDA

Hupmas, SURABAYA – Sabtu (05/09/2020) Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Asemrowo melaksanakan giat sosialisasi berbasis non anggaran.

Menyasar anak muda, sosialisasi dilaksanakan di Tambak Pring Barat RW 08 Kelurahan Asemrowo Kecamatan Asemrowo Surabaya.

Dalam sosialisasinya, Ketua PPS Asemrowo, Sulistyo mengedukasi anak muda di wilayah RW 08 untuk mengetahui setiap tahapan Pilwali 2020 sekaligus mengetahui siapa saja calon dalam Pilwali 2020.

“Tujuan sosialisasi ini agar mereka mau menggunakan hak pilihnya dalan Pemilihan Walikota & Wakil Wali Kota Surabaya tahun 2020,” jelas Sulistyo.

Selain itu, Sulistyo juga menyampaikan tahapan Pembentukan KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) yang sebentar lagi akan dilaksanakan. Penyampaian pemahaman ini penting sehingga tidak terjadi distrosi informasi sehingga generasi mau mendaftar sebagai KPPS.

Salah satu peserta, Hari mengaku terbantu dengan adanya sosialisasi. Dari yang sebelumnya kurang mendapat informasi terkait calon dan tahapan yang sedang dan akan berlangsung. Hari mengaku akan meneruskan informasi yang didapat kepada anak muda di wilayah RW 08. (ppk/trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya

Related posts

Ziarah Makam Pahlawan dalam rangka Hari Bhayangkara, Kapolda Jatim Sempatkan Berdoa di Makam Sang Kakek yang merupakan Pejuang Kemerdekaan

Redaksi Mojokerto

Surabaya PPKM Level 2, Wali Kota Eri Cahyadi Minta Pasien Bergejala Ringan Manfaatkan Isoter

redaksi

Pendaftaran Perkara PA Surabaya Lebih Mudah Aksesnya di Kantor Kelurahan

redaksi