SuaraKawan.com
Politik

Berita PPK: PPK-PPS Pakal Sasar Sosialisasi di 5 Titik Komunitas

Hupmas, SURABAYA – Minggu (13/09/2020) PPK dan PPS se-Kecamatan Pakal memanfaatkan akhir pekan untuk melakukan sosialisasi Pilwali Surabaya 2020 di 5 (lima) titik komunitas yang berbeda.

PPK Pakal melakukan sosialisasi pada ibu-ibu muda peserta senam di Komplek Perumahan Kehakiman Babat Jerawat Surabaya. Di sela-sela kegiatan senam, Nida Dusturia Fauzi, anggota PPK Pakal mengajak ibu-ibu untuk tidak lupa menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember mendatang, dengan mendatangi TPS dan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19. Sementara itu, PPS Sumberrejo memanfaatkan kesempatan agenda arisan ibu-ibu PKK se-Kelurahan Sumberrejo untuk juga melakukan sosialisasi.

Ketua PPS Sumberrejo A. Dzul Hilmi menguraikan tentang persiapan tahapan pelaksanaan Pilwali 2020 kepada peserta arisan di aula Kelurahan Sumberrejo.
Sedangkan PPS Pakal memanfaatkan momentum para pemuda dan bapak-bapak muda yang sedang berlatih sepak bola di lapangan Pakal untuk melakukan sosialisasi serupa. Ketua PPS Pakal, Adib Wildan Hamdani mengajak mereka untuk tidak lupa memilih pada 9 Desember.

Ketua PPS Benowo, Ahmad Fajar Maulidi pada Minggu pagi juga berkesempatan melakukan sosialisasi di sela-sela kegiatan warga Benowo 4 yang sedang menyelenggarakan senam dalam rangka hari olahraga nasional.

Pada waktu yang sama, anggota PPS Kelurahan Babat Jerawat, M. Paskal Rizal Fahri juga melakukan sosialisasi di depan anggota karang taruna yang kebetulan berkumpul untuk menyelenggarakan agenda kepemudaan di wilayah Pondok Benowo Indah Surabaya. (ppk/trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya

Related posts

Arief Budiman: Sirekap Diharapkan Wujudkan Pemilihan Yang Efektif, Efisien, Ramah Lingkungan, dan Akuntabel

redaksi

EVALUASI PEMILIHAN SERENTAK 2020, KPU JATIM UNDANG 19 KABUPATEN/ KOTA

redaksi

Persiapan Debat Publik Pertama, KPU Surabaya Koordinasi Dengan Paslon

redaksi