SuaraKawan.com
Surabaya

Berita PPK: PPK Lakarsantri Gelar Rapat Pleno Terbuka DPHP Tingkat Kecamatan

Hupmas, SURABAYA – Rabu (02/09/2020) Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Lakarsantri melakukan rapat pleno terbuka Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) tingkat kecamatan.

Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Lakarsantri, Jalan Raya Lakarsantri No. 36 Surabaya, kegiatan ini mendapat perhatian berbagai pihak mulai dari Panwascam, partai politik, kepolisian, dan koramil setempat.

Perwakilan partai yang hadir diantaranya adalah PDI Perjuangan, Golkar, PKB, Nasdem, Gerindra. Sedangkan dari Kepolisian diwakili oleh Kapolsek Lakarsantri dan Kepala Danramil Kecamatan Lakarsanti.

Disela sambutannya, Ketua PPK Lakarsantri, Nuri Mardiyana menyampaikan, rapat pleno terbuka DPHP ini merupakan hasil kerja PPDP (Petugas Pemutakhiran Data Pemilih) selama kurang lebih satu bulan.

“Kerja PPDP selama 1 bulan dalam menghasilkan data pemilih hasil pemutakhiran yang diplenokan secara terbuka ditingkat kecamatan pada tanggal 2 september 2020,” jelas Nuri.

Nuri juga berharap partisipasi masyarakat dapat semakin meningkat dalam pemilihan yang digelar selama masa pandemi ini.

Di akhir acara PPK Lakarsantri menyerahkan salinan berita acara Rapat Pleno Terbuka DPHP kepada Panwas Kecamatan Lakarsantri dan peserta Rapat Pleno. (ppk/trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya

Related posts

Prosedur Perpanjangan Izin Operasional Satuan Pendidikan Kian Mudah

redaksi

Eky Soekarno Penggerak Ekonomi Warga Ternyata Anggota Polres Pasuruan Berpangkat Aipda.

Wong Nggalek

Demi Keselamatan Bersama, Bu Risma Imbau Warga Tak Bepergian Luar Kota Selama Libur Nataru

redaksi