SuaraKawan.com
Surabaya

Berita PPK: PPK Karangpilang Gelar Kembali Sosialisasi Non Anggaran Sasar Basis Pemilih Muda

Hupmas, SURABAYA – Senin (07/09/2020) Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Karang Pilang melakukan sosialisasi non anggaran pada Gerakan Pemuda (GP) Ansor Ranting Warugunung.

Sosialisasi kali ini bertempat di basecamp GP Ansor Ranting Warugunung RT 3 RW 1 Kelurahan Warugunung, Kecamatan Karang Pilang Surabaya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pada kesempatan itu Rohim selaku ketua PPK Karang Pilang didampingi PPS Warugunung memberikan Sosialisasi terkait dengan tahapan, Program dan Jadwal Pilkada Tahun 2020.

Dalam sosialisasinya, Rohim mengajak peserta yang hadir untuk membantu mensosialisasikan kepada masyarakat terkait dengan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Surabaya Tahun 2020.

“Ketua PPK Karang Pilang ini juga mengingatkan supaya kita semua harus menjauhkan diri dari politik uang atau money politic dalam menggunakan hak pilih tetapi murni dari visi misi dari masing-masing pasangan calon yang diketahuinya,” kata Rohim.

Kegiatan sosialisasi ini juga disambut antusias oleh peserta sosialisasi Musliq Efendi selaku ketua Pimpinan Ranting GP Ansor Warugunung. Ia mengaku sosialisasi semacam ini perlu digalakan sehingga masyarakat benar-benar mengetahui kalau Kota Surabaya sedang mempunyai hajat besar yaitu Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota.

“Saya bertekad akan meneruskan sosialisasi semacam ini pada keluarga dan anggota GP Ansor di wilayah kelurahan Warugunung,” pungkasnya. (ppk/trisna/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya

Related posts

Cegah Naiknya Omicron, Pemkot Surabaya Terapkan Swab PCR Acak ke Perkampungan

redaksi

Gelar Evaluasi, Dispendik dan Para Pakar Sepakat PTM 100 Persen Dilanjutkan

redaksi

Bantu Kemensos Salurkan Bansos, Wali Kota Eri Terjun Langsung Layani Warga

redaksi