Berikan Wawasan Kebangsaan, Kapolsek Simokerto Kunjungi SDN VI/139 Surabaya

Polrestabes Surabaya (08/10/2018) : Guna memberikan wawasan kebangsaan, Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih didampingi Kanit Binmas IPDA Edy Prijanto mengunjungi SDN Simokerto VI/139 Jl. Sidotopo Wetan 112 Surabaya.

Dalam kunjungannya ini, Masdawati menyampaikan sejumlah pesan Kamtibmas kepada para murid kelas VI SDN Simokerto VI/139, tentang bahayanya kenakalan remaja, khususnya bagi yang menginjak dewasa.

Bertempat di ruang kelas VI SDN Simokerto VI/139, Masdawati menuturkan bahwa pembina merasa bangga dengan para siswa dan siswi di SDN Simokerto VI/139 ini. Mulai dari kebersihan lingkungan hingga kerapian setiap murid patut diacungi jempol.

“Kalian merupakan penerus bangsa yang di mulai dari sekarang. Kelas VI merupakan akhir sekolah SDN untuk melanjutkan setingkat lebih tinggi yaitu SMP,” tuturnya.

Masdawati berharap, agar para murid di sekolah ini, khususnya kelas VI agar rajin belajar, berdoa, patuh guru dan orang tua, semangat belajar, bersungguh-sungguh dan disiplin agar saat menghadapi ujian akhir nasional mendapat nilai yang baik dan memuaskan untuk menuju smp negeri.

“Kalian adalah besar kami, Kapolsek, guru dan orang tua. Hindari Narkoba, karena bahaya Narkoba pada akhirnya akan merugikan diri kiya sendiri, keluarga, dan lingkungan,” tandas Masdawati.***rh

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.
Editor : Saiful.