SuaraKawan.com
Mojokerto

Berikan Dukungan Moril dan Materiil, Kapolresta Mojokerto Respon Cepat Musibah Kebakaran di Jl. Brawijaya

Polresta Mojokerto – Tragedi Kebakaran Rumah Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S IK, MIK beraama PJU dan Kasat Pol PP dan Kasi Dal ops Dishub serta Kasubbag Humas melaksanakan peninjauan kebakara Rumah Ibu Suhermin yang beralamatkan di Jln. Brawijaya No. 27 Kota Mojokerto yang diduga akibat dari lupa mematikan kompor sehingga terjadi kebakaran yang merambat pada gas tanam dan tabung elpiji yang menyebabkan api membesar.

Selesai peninjauan, Kapolresta Mojokerto menemui Keluarga korban Bapak Edi (adik korban) dan menyampaikan akan membantu surat surat penting yang terbakar, dan jika pihak sat reskrim akan muncul masalah ini.

“Kami turut berduka atas Musibah yang di alami dan kami akan membantu surat-surat penting yang terbakar seperti STNK, BPKB dan kebetulan Kasat Lantas Turut Hadir di sini sedangkan dari reskrim nanti akan membantu pemeriksaan terkait musibah ini. Dan ini ada Rejeki dari Kami Keluarga Polresta Mojokerto semoga Berkenan dan dapat membantu meringankan beban musibah yang di alami ”Ucap Kapolresta Mojokerto

Kasubag Humas Ipda Umam MK menambahkan Dalam Kejadian keakaran Materi Mengalami Ibu Suherman Kerugian sekitar Rp. 350.000.000 (tiga ratus lima puluh juta rupiah) dengan ahli seperti Rumah, Surat / Sertifikat 2 rumah, 1 Unit Sepeda Motor Honda Revo No. Pol S-6973VB dan 1 Unit Sepeda Motor Honda Beat No. Pol. S-3173-Sv.

Related posts

Antisipasi Penjarahan di Permukiman Warga Terdampak, Anggota Ditsamapta Polda Jatim Lakukan Patroli

Redaksi Mojokerto

Kapolresta Mojokerto dan PJU Polresta Mojokero Laksanakan Latpraops Keselamatan Semeru 2021

Redaksi Mojokerto

Tim DVI Mabes Polri Kembali Identifikasi 7 Jenazah Korban Semeru

Redaksi Mojokerto