Berduka Cita Atas Meninggalnya Mahasiswa Kendari, Kapolres Sambangi Kampus di Trenggalek

22 views

Polres Trenggalek – Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H. mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya mahasiswa asal Kendari Sulawesi Tenggara. Hal tersebut disampaikan Kapolres saat berkunjung ke kampus STIT Sunan Giri Kabupaten Trenggalek. Sabtu (28/9).

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Jean Calvijn didampingi pejabat utama menyerahkan karangan bunga dukacita dari Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si. serta dari Jajaran Polres Trenggalek.

Karangan bunga diterima oleh Ketua BEM dan Ketua PMII Trenggalek, disaksikan seluruh komponen mahasiswa dan civitas akademika STIT Sunan Giri Trenggalek.

Selain itu, sejumlah personel Kepolisian juga turut serta melaksanakan Salat Gaib bersama-sama mahasiswa lainnya untuk mendoakan almarhum Immawan Randy dan Muh Yusuf Kardawi yang merupakan mahasiswa Halu Oleo (UHO) Kendari.

“Kami segenap anggota Polri ikut berbela sungkawa atas meninggalnya Immawan Randy dan Muh Yusuf Kardawi mahasiswa Halu Oleo Kendari. Semoga Husnul Khotimah dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT” Ucap AKBP Jean Calvijn

Pihaknya berharap Polri dan mahasiswa bisa saling bersinergi dan bergandeng tangan dalam menyelesaikan setiap permasalahan di negeri ini, termasuk segala sesuatu yang berhubungan dengan keamanan di Kabupaten Trenggalek.

Polres Trenggalek

Posting Terkait