Berbaur Dengan Masyarakat, Kapolrestabes Surabaya Cangkrukan Bareng Pelajar, Mahasiswa dan Para Seniman

Surabayaraya.com – Bertepatan dengan Hari Seni Cokro (Hancok) Ke-2, Kapolrestabes Surabaya bersama Danrem 084 Bhaskara Jaya Cangkruk-an bareng pelajar, mahasiswa, seniman dan warga Surabaya di Warung Mbah Cokro Jalan Prapen Surabaya, selasa (25/9/2018).

Ditemani Bapak Suko Widodo, seorang pakar Komunikasi UNAIR yang didapuk menjadi Sesepuh Warung Mbah Cokro, Kapolrestabes Surabaya bersama Danrem Bhaskara Jaya Kolonel Inf Sudaryanto secara simbolis membuka acara tersebut dengan memukul gong. Acara berlangsung seru, saat tarian barongsai digelar memeriahkan acara Hancok 2 tersebut.

Sementara Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan bersama para mahasiswa Pascasarjana Unair, Seniman dan warga Surabaya menikmati hiburan tersebut sambil berbincang-bincang santai.

“Kita ini polisi pengayom masyarakat, pembimbing dan pelayanan masyarakat dan sewajarnya polisi menyatu dengan kegiatan masyarakat. Kita ingin melihat dan berbaur kehidupan seniman dan warung kopi yang banyak didatangi adek-adek, mahasiswa dan pecinta seni,” kata Kombes Pol Rudi Setiawan di Warung Mbah Cokro Surabaya, selasa malam (25/9/2018).

Sembari menikmati panggung performance ala rakyat Indonesia di Warung Mbah Cokro, dilanjutkan Rudi, panggung performance seni dan penampilan kemerdekaan membuatnya melihat sisi lain Kota Surabaya.

Pertemuannya bersama anak-anak muda ini diharapkan bisa turut menjadi langkah pendekatan polisi bersama masyarakat Surabaya terutama anak-anak muda dan mahasiswa menjaga Kota Surabaya.

“Kita semakin dekat, berbaur dan banyak sekali informasi yang diperoleh. Itu bermanfaat untuk polisi menjaga Kota Surabaya dan menyikapi keadaan Kota Surabaya,” kata Kombes Pol Rudi Setiawan.***day