SuaraKawan.com
Trenggalek

Belasan Personel Polres Trenggalek Terima Penghargaan Kapolres. Siapa Saja?

Polres Trenggalek – Sejumlah personel Polres Trenggalek menerima anugerah penghargaan. Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. bersamaan dengan digelarnya apel pagi di halaman Mapolres. Jum`at, (4/3).

Sedikitnya 14 personel dari berbagai fungsi kepolisian menerima penghargaan tersebut. Dari jajaran Satlantas ada AKP Meita Anisa Saputra, S.I.K., M.H., M.Si. yang juga menjabat sebagai Kasatlantas Polres Trenggalek, Ipda Widarto, S.H., Aipda Agus Setyo K., Aipda Didik, S.H., Bripka Jumeri, Bripka Yongki Bagus D., S.H, Bripka Anton Subakti, Bripka Danang Hari P., S.H. dan Bripda BAGAS DWI PR

Penghargaan diberikan atas dedikasi dan integritasnya dalam penindakan knalpot brong serta penanganan balap liar yang terjadi di wilayah Kabupaten Trenggalek.

Demikian pula dengan Aipda Herlambang Adi P., S.H.yang sehari-hari bertugas di unit gakkum Satlantas menerima penghargaan atas dedikasi dan disiplin pada pengelolaan administrasi berbasis aplikasi yaitu IRSMS (Integrated Road Safety Management System) dan TACS (Traffict Accident Claim System),

Sementara dari satuan fungsi Reskrim, terdapat empat anggota Polsek Watulimo yakni Aiptu Nurkosim, S.H., Aipda Nuryani, Bripka Agus wahyudi dan Bripka Noni Susilo yang juga diganjar penghargaan atas prestasinya berhasil mengungkap kasus sabu-sabu di Watulimo.

Dalam arahannya AKBP Dwiasi mengatakan, pemberian penghargaan ini dilaksanakan sebagai wujud nyata dari polri, sebagai  bentuk apresiasi yang setinggi tingginya terhadap anggota yang berprestasi. Menurutnya, masa pandemi tak menghalangi untuk memberikan pengbdian terbaik kepada masyarakat.

“Sesungguhnya perjuangan itu belum berakir, dan tak akan pernah berakhir. kita semua masih harus melakukan yang terbaik dan terus bekerja keras memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat.” Ujar AKBP Dwiasi dihadapan seluruh anggota.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Dwiasi menekankan kepada seluruh anggota agar meningkatkan disiplin dan menjaga marwah kepolisian sebagaimana ditegaskan oleh Kapolri dalam Rapim Polri yang digelar beberapa waktu lalu.

“Kita dukung sepenuhnya dan laksanakan apa yang telah menjadi bijak pimpinan. Jangan ada pelanggaran sekecil apapun.” Imbuhnya.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada anggota yang menerima penghargaan. Semoga bisa menjadi pemantik semangat dan inspirasi bagi anggota yang lain. Tetap solid dan jaga kesehatan selalu.” Pungkasnya.

Related posts

Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan, SMP Negeri 5 Trenggalek Gelar Aksi Sosial

Wong Nggalek

Sambangi Sekolah, Polres Trenggalek Gelar Vaksinasi

Wong Nggalek

Kapolres Trenggalek: Siap Amankan Peresmian Bendungan Tugu

Wong Nggalek