Begini Cara Polrestabes Surabaya Curi Perhatian dan Berikan Himbauan Kepada Pengunjung KBS

Surabayaraya.com – Ada yang unik dilakukan oleh Jajaran Polrestabes Surabaya guna mengkampanyekan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Srikandi Satsabhara Polrestabes Surabaya bersama-sama Anggota Satlantas Polrestabes Surabaya berikan himbauan kepada masyarakat.

Himbauan tersebut disampaikan Polisi dengan membagikan balon udara kepada pengunjung Kebun Binatang Surabaya (KBS), Selasa (25/12/2018) yang bertepatan Hari Raya Natal.

Wakasat Lantas Polrestabes Surabaya Kompol Arif Mukti mengatakan, sesuai arahan dari Kapolrestabes dan Kasat Lantas Polrestabes Surabaya guna menyampaikan pesan Kamtibmas pada masa liburan Natal dan Tahun Baru 2018.

Pesan Kamtibmas tersebut disampaikan dengan membagikan balon kepada para pengunjung KBS yang mana itu ditujukan untuk anak-anak sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

“Himbauan itu yakni dalam rangka melaksanakan Liburan panjang sampai Tahun Baru nanti diharapkan para orang tua maupun anak-anak mengisi liburan ini dengan kegiatan positif,” kata Arif Mukti, Selasa (25/12/2018).

Demikian pula orang tua yang berkunjung di KBS dihimbau juga untuk waspada terhadap anak-anaknya jangan sampai lepas dari genggaman orang tuanya atau hilang dari pandangan orang tuanya. Petugas juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang malam Tahun Baru 2019.

Kepada warga masyarakat diharapkan juga tidak melakukan konvoi secara besar-besaran, apalagi dengan menggunakan motor yang memakai knalpot brong.***day

Sumber : Polrestabes Surabaya