Begini Cara Polrestabes Surabaya Bina dan Cari Bibit Unggul Untuk Calon Anggota Polri Tahun 2019

Polrestabes Surabaya – Kabar gembira pagi bapak ibu yang mendambakan putra putrinya untuk mendaftar sebagai calon anggota Polri Tahun 2019. Untuk memberikan gambaran kepada Calon Pendaftar Anggota Polri TA. 2019, Polrestabes Surabaya adakan kegiatan pembinaan dan latihan (Binlat).

Kegiatan Bimbingan dan Latihan yang dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Polrestabes Surabaya, Kompol Sri Andriyany, Sabtu (15/12/2018) di Graha Bhara Daksa Polrestabes Surabaya.

Dalam kegiatan tersebut diikuti sekitar 200 calon pendaftar Anggota Polri. Para peserta dilakukan pemeriksaan awal seperti tinggi badan, berat badan, tensi, umur, mata dan bentuk kaki.

“Dengan binlat ini diharapkan akan muncul bibit unggul anggota Polri yang akan melayani masyarakat dengan profesional,” ujar Kompol Sri Andriyany.

Dalam waktu dekat akan diadakan Pelatihan Fisik, Psikologi dan Akademis. Bagi warga Kota Surabaya yang memiliki Putra-putri yang berminat menjadi anggota Kepolisian Tahun Depan bisa meminta informasi kepada Bhabinkamtibmas yang ada di masing-masing kelurahan atau bisa datang langsung ke Bag Sumda Polrestabes Surabaya.**day

Polrestabes Surabaya Surabaya

Related Post