SuaraKawan.com
Jatim Mojokerto

Begini Antusiasme Elemen Masyarakat Mojokerto Peringati HUT Humas Polri ke-71

suarakawan.com, Mojokerto Kota – Belasan karangan bunga ucapan HUT Humas Polri ke-71 berjejer menghiasi halaman Kantor Humas Polresta Mojokerto yang berasal dari berbagai macam elemen masyarakat, baik dari instansi pemerintah, swasta, dan kemitraan yang ada di wilayah hukum Polresta Mojokerto, salah satunya yaitu PT. Semeru Asri Creative, Senin (31/10/2022).

Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria S.H, S.I.K, M.T, melalui Kasi Humas Polresta Mojokerto IPTU MK Umam menyampaikan terima kasih atas apresiasi dari seluruh elemen masyarakat, khususnya PT. Semeru Asri Creative. Banyaknya karangan bunga yang dikirimkan di HUT Humas Polri ke-71 ini menunjukkan bahwa selama ini Humas Polresta Mojokerto cukup dekat dengan berbagai elemen masyarakat di Mojokerto Kota.

“Saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT. Semeru Asri Creative yang telah memberikan ucapan dan apresiasi kepada Humas Polresta Mojokerto di HUT Humas Polri yang ke-71 tahun ini,” Kata IPTU MK Umam.

Lebih lanjut, Kasi Humas Polresta Mojokerto bertekad untuk semakin partisipatif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di lingkungan Kota Mojokerto sebagai garda terdepan yang menginformasikan perihal Kemanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) sehingga seluruh eleman masyarakat semakin produktif.

“Untuk ke depannya kami akan selalu siap dan berupaya menjadi lebih baik lagi dalam menyebarkan informasi mengenai kemanan dan ketertiban di wilayah Kota Mojokerto secara obyektif kepada masyarakat agar masyarakat tidak lagi merasa was-was ketika menjalankan aktivitasnya.” Pungkas IPTU MK Umam.

Sementara itu, pimpinan PT. Semeru Asri Creative turut menyampaikan dukungannya serta mengucapkan selamat atas Hari Jadi Humas Polri yang ke-71 tahun.

“Kami pimpinan PT. Semeru Asri Creative senantiasa mendukung humas polri agar tetap menjadi insan media yang obyektif dan profesional dan tidak lupa kami mengucapkan selamat Hari Jadi Humas Ke-71 semoga humas polri semakin presisi dan jaya selalu.” Tutur Mr. AOP. (MK/DLN)

Related posts

Antisipasi Kasus AKI, Kapolres dan Kadinkes Bondowoso Lakukan Sidak Apotek

Redaksi Mojokerto

Antisipasi Wabah PMK, Polresta Mojokerto Cek Surat Kesehatan Hewan

Redaksi Mojokerto

Kapolres Trenggalek dan Pejabat Utama Ikuti Apel Besar Kapolsek dan Kasatfung

Wong Nggalek