SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Begal Bacok Warga Tulangan Dengan Pedang di Pagerwojo Buduran, Motor Korban Digondol

 


(SIDOARJOterkini) – Nur Firmansyah (18) warga perumahan Jade Sudimoro Kecamatan Tulangan, menjadi korban begal saat pulang kerja di Jalan Pagerwojo Buduran Sidoarjo, pelaku begal yang bersenjata tajam tersebut berhasil melukai korban dan membawa lari sepeda motornya, Minggu dinihari 23 Januari 2022.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, Sepulang kerja sekitar pukul 02.00 WIB, korban yang bekerja di kawasan Gedangan tiba-tiba dipanggil oleh seseorang di perempatan Pagerwojo. Mendengar panggilan tersebut korbanpun menghampirinya.

“Mungkin anak saya mengira yang memanggil itu adalah temannya,”ungkap Nur Syam ayah korban saat ditemui warga, Senin 24 Januari 2022.

Dikatakan Nur, saat menghampiri itulah, ternyata ada sekitar 5 orang dengan dua sepeda motor. Dan tiba-tiba mengayunkan senjata tajam sejenis pedang ke arah kepala anaknya. Sabetan pedang pelaku berhasil ditangkis dengan tangan kiri anaknya, hingga mengakibatkan luka dan harus menjalani perawatan rumah sakit.

“Saat ini anak saya sedang dirawat di rumah sakit umum Sidoarjo karena luka di tangan kirinya,”Ujarnya.

Saat Korban bersimbah darah, berhasil melarikan diri dan meminta pertolongan warga. kawanan begal sadis itu langsung membawa kabur sepeda motor Honda Mega Pro milik korban.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono saat dikonfirmasi mengatakan masih meminta waktu untuk memastikan hal tersebut. “Sebentar mas mohon waktu,” singkatnya. (cles)

The post Begal Bacok Warga Tulangan Dengan Pedang di Pagerwojo Buduran, Motor Korban Digondol appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

40 Bidang Rumah dan Bangunan, Target FR Segmen 2 Tuntas 30 Persen Tembus Lingkar Timur

redaksi

Operasi Zebra Semeru, Kapolresta Mojokerto Sampaikan Pesan Kapolda Jatim : Sabar dan Komunikasi

Redaksi Mojokerto

BIN Gelar Vaksinasi Bagi 5 Ribu Pelajar SMA, SMK dan Ponpes di Sidoarjo

redaksi