SuaraKawan.com
Politik

Bahas Tema Pencalonan Peserta Pemilu, KPU Surabaya Ikuti Kegiatan Kelas Teknis Ketiga Menyongsong Pemilu 2024

 

Hupmas, SURABAYA, Selasa (27/07/2021), KPU Surabaya mengikuti Kelas Teknis Ketiga yang mengambil tema Pencalonan Peserta Pemilu untuk Menyosong Pemilu 2024 yang dilaksanakan secara daring (zoom meeting).

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Divisi Teknis Penyelenggaraan dan Sub Koordinator Sub Bagian Teknis Pemilu dan Hupmas di 38 Kabupaten/Kota se-Jawa Timur ini digagas KPU Provinsi Jawa Timur.

Adapun pemateri hari ini adalah Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Kabupaten Mojokerto, Achmad Arif dan Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Kabupaten Sumenep, Rahbini. Serta yang menjadi moderator Sub Koordinator KPU Kabupaten Sumenep, Adi.

Dalam sesi pertama Divisi Teknis Penyelenggaraan, KPU Kabupaten Mojokerto menjelaskan tentang Review Singkat Tahapan Pencalonon Anggota DPRD Kabupaten/Kota Pada Pelaksanaan Pemilu Nasional Tahun 2019 Di Kabupaten Mojokerto.

Sementara disesi kedua Divisi Teknis Penyelenggaraan, KPU Kabupaten Sumenep menjelaskan Peran Komunikasi Sosial dengan Stakeholder Dalam Pencalonan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan diskusi dan dibuka ruang pertanyaan. (aas/esar/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya

Related posts

KPU RI DAN BAWASLU RI APRESIASI SINERGITAS PENYELENGGARA PEMILIHAN DI JAWA TIMUR

redaksi

JELANG 9 DESEMBER 2020, KPU JATIM KOORDINASIKAN KEMBALI TAHAPAN PUNGUT, HITUNG DAN REKAPITULASI

redaksi

Bersama PPK, KPU Surabaya Gelar Technical Meeting Lomba Mural

redaksi