SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Babinsa Koramil 0816/05 Tulangan Melaksanakan Pengamanan di Pos Pam Mudik Lebaran 1443 H

 


(SIDOARJOterkini) – Babinsa Koramil 0816/05 Tulangan melaksanakan pengaman di Pos Pam Mudik Lebaran 1443 H tahun 2022 di Pos Pantau Stasiun KA Sidoarjo Minggu 08 Mei 2022.

Danramil 0816/05 Tulangan Kapten Inf Moh. Said mengatakan, untuk menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada lebaran, Personil Babinsa Koramil Tulangan diterjunkan di semua pos pengamanan lebaran 2022.

“Para Babinsa ikut dilibatkan dalam pengamanan lebaran, salah satunya adalah Pos Pam Mudik Lebaran yang berada di Stasiun KA Sidoarjo,”tegasnya.

Dijelaskan Kapten Inf Moh. Said, Jumlah personel Koramil 0816/05 yang dilibatkan dalam pengamanan Pos arus mudik yaitu seluruh gabungan dari koramil secara bergantian setiap harinya selama pengamanan di Pos Pam mudik Lebaran dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

“Saya juga berpesan kepada para Babinsa yang melaksanakan pengamanan di pos Pam Mudik lebaran agar selalu menjaga kondisi tubuh agar bisa melaksanakan tugas dengan baik”.pesan Danramil

Sementara itu Serma Edi personil Koramil Tulangan yang bertugas di pos Pam Stasiun Sidoarjo menyatakan, untuk saat ini situasi arus balik masih terlihat stabil, belum nampak adanya kepadatan penumpang dari luar kota. Penumpang masih didominasi orang yang pulang dan pergi kerja karena sebagian perusahaan sudah mulai masuk kerja.

“Alhamdulillah situasi Pos Pam Stasiun Sidoarjo dalam situasi aman, arus mudik saat ini belum terlihat ramai, semoga untuk situasi mudik lebaran kali ini dapat berjalan dengan aman, ” tuturnya.(cles).

The post Babinsa Koramil 0816/05 Tulangan Melaksanakan Pengamanan di Pos Pam Mudik Lebaran 1443 H appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Usai Divaksin, Pelajar SD Asal Tulangan Meninggal Dunia

redaksi

Polri Sebut 2 Hari Pelaksaan Program 1 Juta Vaksin Booster Sudah Diikuti 867.449 Warga

Redaksi Mojokerto

Sidoarjo Layak Huni Salah Satu Program Unggulan Kelana Astutik

redaksi