SuaraKawan.com
Politik

ASSESSMENT PERSIAPAN PENETAPAN WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA SURABAYA TERPILIH

Hupmas, SURABAYA – Kamis sore (18/02/2021), Tim dari Satuan Tugas Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid 19) melaksanakan Penilaian dan Identifikasi Resiko Covid-19 di Hall Rama Hotel  Wyndham dalam rangka persiapan Penetapan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya Terpilih dalam Pemilihan Serentak Lanjutan Tahun 2020.

Turut hadir pada acara tersebut Gugus Tugas, Bakesbang dan Linmas, Satpol PP, Dinkes, Disbudpar, Perwakilan pihak Hotel Wyndham, pihak Cita Entertainment, dan perwakilan dari KPU Surabaya.

Materi pembahasan assessment meliputi luasnya ruangan, jumlah undangan, jumlah petugas, dan penerapan protokol kesehatan seperti penyemprotan ruangan sebelum dan sesudah acara, penyediaan handsanitizer, masker, faceshield, sarung tangan dan cek suhu. Selain itu pembahasan mengenai pengaturan wartawan yang meliput, pengaturan jarak meja sekitar 1 meter dan pengaturan konsumsi  dalam menu personal dibagikan saat pulang (take away) guna meminimalisir potensi melepas masker.

Petugas daftar hadir juga harus menyediakan bolpoint sebanyak undangan dan hand sanitizer di tiap meja undangan. Diharapkan Panitia dan Satgas Mandiri Tanggap Covid-19 melaksanakan tugasnya sesuai arahan Gugus Tugas agar tidak terdapat cluster baru.

Sementara itu, gladi bersih akan dilaksanakan pada Jum’at, 19 Februari 2021 pukul 10.00 WIB untuk memastikan persiapan acara sudah sesuai protokol kesehatan. Acara dilaksanakan tanggal 19 Februari 2021 pukul 13.00 WIB s/d 15.00 WIB. (tika/esar/hupmas)

Sumber : KPU Surabaya

Related posts

KPU SURABAYA LAKSANAKAN REKAPITULASI PEMUTAKHIRAN DATA PEMILIH BERKELANJUTAN BULAN JULI 2021

redaksi

KPU JATIM MONITORING PENGELOLAAN DATA PEMILIH PASCA PEMILIHAN 2020

redaksi

MEMPERINGATI PEKAN ASI SEDUNIA TANGGAL 1 -7 AGUSTUS 2021

redaksi