SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Artis Luna Maya Kunjungi KLG, Tanam Padi dan Bermain Lumpur di Persawahan Wonoayu

 

Luna Maya saat bermain lumpur di sawah Wonoayu

(SIDOARJOterkini) – Tiga wanita cantik yang sedang bermain lumpur di persawahan menggemparkan warga Desa Pagerngumbuk Kecamatan Wonoayu, Rabu 16 Februari 2022.

Warga desa terkesima dengan kecantikan tiga wanita yang sering dilihatnya di layar televisi saat singgah di Kampung Lali Gadget (KLG), mereka adalah artis Luna Maya, Marianne Rumantir pengusaha wanita sukses, serta aktris, model, dan selebriti internet terkenal Erika Carlina Batlawa Soekri.

Ketiga wanita cantik tersebut dengan ditemani oleh anak-anak, menanam padi dan bermain lumpur di area persawahan hingga tubuh putihnya berlumuran lumpur.

“Saya senang sekali dan terhibur dengan permainan-permainan yang ada. Ini mengenang masa lalu, semasa kecil di Bali, dan bahagianya anak-anak kampung  saat itu dengan mainan-mainan tradisional seperti ini,” ucap Luna Maya usai ikut bermain bersama anak-anak KLG.

Penggagas dan pendiri KLG Irfandi menyatakan kedatangan Luna Maya bersama dua sahabatnya ingin tahu secara dekat di KLG, Luna Maya dan dua sahabatnya juga membuat konten untuk travel secrets.

“Mbak Luna sangat menikmati sekali bermain dengan anak-anak di KLG,”terangnya.

Kedatangan Luna Maya tersebut lanjut Irfan sengaja tidak memberikan pemberitahuan sebelumnya karena khawatir menimbulkan kerumunan massa.

“Meski tidak diumumkan namun warga sekitar sudah berbondong-bondong untuk melihat Mbak Luna yang merupakan artis ibu kota, pun begitu kita tetap sampaikan kepada warga yang datang untuk tetap menjalankan prokes,”tandasnya. (cles)

The post Artis Luna Maya Kunjungi KLG, Tanam Padi dan Bermain Lumpur di Persawahan Wonoayu appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Tak Mengenal Minggu, Satgas TMMD Sidoarjo Bekerja Bantu Bangun Rumah Warga

redaksi

POLANTAS PEDULI, Gunakan Perahu Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Dan Terisolir Akibat Banjir

Redaksi Mojokerto

Mobil Elf Akan Untuk Mengangkut Rombongan Pengantin, Hilang Saat Diparkir di Jalan Ketegan Taman

redaksi