SuaraKawan.com
Politik

APRESIASI TINGKAT PARMAS, PUBLIKASI WEBSITE, & INOVASI SOSDIKLIH KABUPATEN/ KOTA, KPU JATIM BERIKAN PENGHARGAAN

Kabupaten/ Kota Peraih Penghargaan Kategori Publikasi Website Terproduktif

Kota Pasuruan, kpujatim.go.id- Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Timur (KPU Jatim) memberikan penghargaan kepada KPU Kabupaten/ Kota berprestasi pada malam acara Evaluasi Sosdiklih dan Realisasi Target Parmas di KPU Kota Pasuruan (18/12). Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi KPU Provinsi atas pencapaian tingkat partisipasi masyarakat (parmas), publikasi website terproduktif serta inovasi sosialisasi pendidikan pemilih (Sosdiklih) pada penyelenggaraan Pemilihan Serentak tahun 2020.

Penghargaan disampaikan langsung oleh Ketua KPU Jatim, Choirul Anam serta Divisi Sosdiklih dan Parmas KPU Jatim, Gogot Cahyo Baskoro.

Gogot menerangkan penghargaan kategori Publikasi Website Terproduktif diberikan kepada KPU Kabupaten/ Kota yang mampu memastikan konsistensi penulisan berita, jumlah penulisan berita, kualitas penulisan berita, perawatan serta inovasi tampilan website selama masa tahapan Pemilihan Serentak Tahun 2020 ini.

“Ketiga Kabupaten/ Kota yang mendapat penghargaan ini yakni, Terbaik I Kabupaten Kediri, Terbaik II Kota Surabaya, dan Terbaik III Kabupaten Pacitan,” katanya (18/12/2020).

Kabupaten/ Kota Peraih Penghargaan Sosdiklih Terinovatif

Sementara itu, untuk penghargaan kategori Sosdiklih Terinovatif diberikan kepada Kabupaten/ Kota yang sosialisasi dan pendidikan pemilihnya dalam Pemilihan Serentak 2020 menggunakan metode yang inovatif, memanfaatkan berbagai sarana dan prasarana secara inovatif, serta melibatkan berbagai pihak dalam pelaksanaannya.

“Kabupaten/ Kota yang memperoleh penghargaan ini adalah Terbaik I Kota Blitar, Terbaik II Kabupaten Ngawi, serta Terbaik III Kota Surabaya,” ungkap Gogot.

Kabupaten/ Kota Peraih Penghargaan Kategori Tingkat Parmas Tertinggi

Lebih lanjut, menurut Gogot, penghargaan untuk kategori Tingkat Parmas Tertinggi diberikan kepada KPU Kabupaten/ Kota yang telah berhasil meraih 3 besar tingkat parmas tertinggi pada Pemilihan Serentak Tahun 2020. Penghargaan ini berhasil diraih oleh Terbaik I Kabupaten Gresik, Terbaik II Kota Blitar, dan Terbaik III Kabupaten Mojokerto.

“Kepada seluruh Kabupaten/ Kota yang mendapatkan penghargaan ini Saya ucapkan selamat. Tentu apa yang diraih ini berkat adanya Super Tim. Harapannya kedepan Sosdiklih dan Parmas khususnya di Jawa Timur semakin lebih baik dan meningkat,” tutupnya.

(AACS)

Sumber : KPU Jatim

Related posts

Tingkatkan Partisipasi Pemilih Melalui Gelar Seni Budaya Bersama TV 9

redaksi

KPU Surabaya Sosialisasikan Pemungutan, Penghitungan, dan Penggunaan Sirekap

redaksi

KPU Fasilitasi Debat Publik Ketiga Pilwali Surabaya

redaksi