Apresiasi Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Kepada Anggota Berprestasi, Salah Satunya Penindak Tilang Tertinggi

Surabayaraya.com – Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Eva Guna Pandia, S.I.K., M.M memberikan Reward secara langsung kepada anggota Lalu Lintas yang berprestasi dalam menegakkan aturan berlalu lintas.
Bertempat di Area Taman Bungkul, Rabu (3/10/2018), Kasat Lantas Polrestabes Surabaya menyerahkan langsung Reward dalam apel pagi sebelum melaksanakan Pos penjagaan awal.

Peraih Reward tersebut diantaranya, Polsek penindak Tilang terbanyak yakni Polsek Tandes 1418 Tilang, anggota yang menindak tertinggi dengan 148 Tilang, Brigadir Deni apriandi, Personil teraktif sosialisasi keselamatan berlalu lintas, Aiptu Firman anggota Dikyasa, serta Personil Responsif, Abah Zainal.

AKBP Eva Guna Pandia mengatakan, Penghargaan ini kita berikan kepada seluruh anggota, disamping reward kita juga memberikan punishment kepada setiap anggota yang melakukan pelanggaran.

Reward ini diberikan kepada anggota yang bisa dikatakan berprestasi atau pun berhasil melaksanakan tugas dan juga responsifnya yang bagus. “Kita memberikan reward kepada Polisi yang paling tinggi melaksanakan penilangan, karena tingkat kecelakaan di Surabaya itu pasti diawali dengan adanya pelanggaran,” kata Pandia, Rabu (03/10/2018).***Day