Approval Penulisan Nama Calon Anggota DPRD, KPU Surabaya Undang Partai Politik Peserta Pemilu

145 views

Hupmas,SURABAYA – Senin siang, (10/12/2018), KPU Surabaya mengundang partai politik atau petugas penghubung yang menangani pencalonan anggota DPRD Tingkat Kota Surabaya untuk melakukan pencermatan kembali daftar nama-nama calon legislatif sebelumdicetak di surat suara pada Pemilu 2019.

Rapat yang berlangsung di Ruang Sidang Lt. 1 KPU Surabaya ini dibuka oleh anggota KPU Surabaya Divisi Teknis Penyelenggaraan, Nurul Amalia. Tujuan rapat kali ini untuk kelancaran pencetakan surat suara untuk Pemilu 2019 mendatang. Partai politik dimintauntuk meneliti kembali nama dan penulisan gelar (jika ada) apakah ada kesalahanatau tidak.

“Acara ini adalah untuk persetujuan daftar penulisan nama-nama Caleg DPRD Surabaya. Jadi, sebelum diserahkan mohon diteliti dan kalau ada perbedaan silakan disampaikan,” jelas Nurul Amalia sebagai pengantar. Turut hadir dalam rapat dan menyaksikan proses aprroval adalah anggota Bawaslu Surabayayang menangani Divisi Dukum, Data dan Informasi, Yakub baliyya Al Arif. (guh/esar)

KPU Surabaya politik

Posting Terkait