SuaraKawan.com
Headline Jatim Mojokerto

Apel Jam Pimpinan, Kapolresta Mojokerto Ucapkan Terima Kasih Atas Kinerja Anggota

AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H.

suarakawan.com, Kota Mojokerto – Mengawali tugas, Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H. sampaikan pesan dan arahan kepada seluruh personelnya . Mulai Waka Polresta, Pejabat Utama, Pama/Ba, dan ASN dalam Apel Jam Pimpinan di lapangan Apel Maha Patih Gajah Mada. Senin (13/12/21)

Dalam kesempatan tersebut AKBP Rofiq mengajak seluruh jajaran dan staff Polresta Mojokerto untuk senantiasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. “Sebagai Manusia kita harus Banyak bersyukur, kita akan sadar bahwa investasi Tuhan dalam tubuh kita harus syukuri akan nikmat dan saling mengingatkan untuk bersyukur.” Ucap Kapolresta.

Selain mengajak untuk bersyukur, Kapolresta yang dekat dengan ulama tersebut juga mengingatkan anggotanya untuk memperbanyak bersholawat kepada Nabi Muhammad. AKBP Rofiq mengatakan bahwa dengan membaca bersholawat maka akan dimudahkan dalam segala urusan.

Tidak hanya mengajak bersyukur dan bersholawat, Kapolresta Mojokerto juga mengingatkan dengan tegas agar seluruh anggotanya mempunyai pedoman dalam menjalankan tugas. “Jangan nunggu viral seperti di Pasuruan, dan Sumatera, Sulawesi, Nusa tenggara, namun kita harus mempunyai pedoman dalam tugas!” Tegas AKBP Rofiq Ripto Himawan.

Pada akhir apel AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H. mengucapkan terima kasih atas kinerja yang sudah diberikan oleh seluruh anggota. “Terimakasih atas kinerja yang diberikan,saya berharap yang sudah baik agar dipertahankan!” Ujar Kapolresta.

Related posts

Warga Perumahan Pondok Candra Sidoarjo Sering Kehilangan Buah-buahan, Ternyata Pencurinya…

redaksi

Polresta Mojokerto Salurkan Bansos Untuk Labkesda Kab Dan Pusat Labkes Kota Mojokerto

Redaksi Mojokerto

Gelar Audiensi Dengan PMII, Kapolres Lamongan Harapkan Polres Lamongan Dan PMII Saling Bersinergi Dalam Pencegahan Covid-19

Redaksi Mojokerto