SuaraKawan.com
Trenggalek

Antusiasme Warga Ikut Vaksinasi Tinggi, Kapolres Trenggalek Berikan Apresiasi

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Resor Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. menyerahkan bantuan sosial kepada sejumlah warga yang ikut dalam vaksinasi yang digelar di SDN 2 Desa Prambon Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek. Kamis, (3/2).

Penyerahan bantuan berupa paket sembako tersebut merupakan wujud apresiasi dan terima kasih dari Polres Trenggalek kepada warga atas dukungan dan kesadaran berkenan mengikuti vaksinasi khususnya bagi warga yang telah berusia lanjut.

AKBP Dwiasi menuturkan, partisipasi warga untuk mengikuti vaksinasi baik vaksin 1 maupun 2 sangat penting untuk mensukseskan akselerasi vaksinasi tersebut sehingga herd immunity di Trenggalek bisa segera tercapai.

“Sampai hari ini capaian vaksin di Trenggalek sudah berada diatas 80%. Selain itu kita gencarkan juga vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun dan vaksinasi lanjutan atau booster bagi kelompok masyarakat rentan.” Ujar AKBP Dwiasi.

tak berhenti disitu, orang nomor satu dijajaran Polres Trenggalek ini juga menyempatkan diri menyapa dan berbincang dengan masyarakat yang kebetulan hadir dan mengikuti vaksinasi di tempat tersebut.

Suratman, salah satu warga yang datang untuk mendapatkan vaksinasi dosis kedua mengungkapkan, pihaknya sangat mengapresiasi kehadiran Kapolres Trenggalek yang memberi dukungan dan semangat warga.

Menurutnya, kesadaran masyarakat harus terus disuarakan dan digaungkan agar tidak ada lagi masyarakat Trenggalek yang terpapar Covid-19 sehingga roda ekonomi juga bisa berjalan dengan lebih baik.

“Matur nuwun kagem (termia kasih untuk.red) Polres Trenggalek.” Ucapnya.

Related posts

Pastikan Laik Pakai, Kapolres Trenggalek Cek Ranmor Dinas

Wong Nggalek

Saat Polisi Trenggalek Turut Ambil Bagian Bantu Entri Data Vaksinasi Merdeka

Wong Nggalek

Sambangi Keluarga Muhadi, Kapolres Trenggalek: Besok Kita Jemput dan Antar Sampai Ke Rumah

Wong Nggalek