Antisipasi Kejahatan Akhir Pekan, Polsek Wonocolo Gelar Operasi Cipta Kondisi

Polrestabes Surabaya (16/12/2018) : bertempat di jalan raya jemursari surabaya (timur mako), polsek wonocolo melaksanakan K2YD kegiatan kepolisian yang ditingkatkan operasi cipta kondisi malam minggu dalam rangka peningkatan harkamtibmas antisipasi kejahatan jalanan dan balap liar guna menciptakan rasa aman nyaman di kota surabaya secara mandiri.

Kekuatan 15 (lima belas) personel dipimpin oleh kapolsek Kompol Budi Nurtjahjo, SH, MKn, pawas kanit sabhara Iptu Agung Sugiarto dan kanit lantas Ipda Edi Sisnoto, SH beserta anggota piket fungsi. Sasaran pengendara kendaraan bermotor yang dihentikan dan diperiksa sebanyak 175 (seratus tujuh puluh lima) orang.

Sepeda motor 162 unit dan mobil sebanyak 13 unit. Pengendara yang di tilang 15 orang pelanggar dan barang bukti yang disita, STNK 6 lembar, SIM 3 lembar, sepeda motor 6 unit. Sedangkan sasaran lainnya orang yang dicurigai, diduga pelaku 3C, sajam, senpi, handak, miras dan narkoba tidak ada.

Sebelumnya didahului dengan patroli skala besar dengan mengendarai randis 3 unit. Adapun route yang dilalui mako polsek wonocolo jalan margorejo indah XIX/1 surabaya, raya jemursari prapen, raya margorejo indah, A Yani frontage timur, siwalankerto, jemur andayani, raya jemursari dan mako polsek wonocolo.

Kehadiran personil polsek wonocolo di jalanan memberikan jaminan rasa aman nyaman terhadap warga kota surabaya selain mengantisipasi kejahatan jalanan dan balap liar.***rh

Laporan : Kasi Humas Polsek Wonocolo.

Editor : Saiful.